KLIKTREND.com – Rasa penasaran warganet seolah belum terjawab atas teka-teki terkait Syahrini-Reino Barack yang dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/2/2019).

Meski ramai beredar kabar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini digelar di Masjid Camii Tokyo, namun keduanya kompak juga belum mau memberikan pernyataan apapun kepada publik.

Namun demikian, deretan foto resepsi mewah pernikahan Syahrini-Reino Barack di Jepang terungkap dengan foto-foto bocoran oleh vendor acara pernikahan mereka.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=877ySrUO6dQ” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingSetelah Pernikahan, Beginilah Prediksi Wajah Bayi Syahrini dan Reino

Bocoran Resepsi Pernikahan Syahrini-Reino

Mewahnya acara gala dinner pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini diketahui melalui unggahan akun Instagram Destination Event & Wedding Planner @hautecoturedesign_en.

Walau tak tuliskan secara langsung siapakah mempelai yang menyewa jasa dekor mereka, namun mereka hanya menyebutkan jika dekorasi ini mereka peruntukkan untuk kedua mempelai yang berasal dari Indonesia.

Pesta pernikahan Syahrini dan Reino Barack ternyata terdiri dari berbagai rangkaian acara. Rangkaian acara mulai dari penyambutan saat berlangsungnya prosesi hingga gala dinner.

Lebih lanjut, tertera dengan jelas inisial kedua mempelai yaitu SR dan tertulis dengan jelas tanggal pernikahan mereka yaitu pada 27 Februari 2019.

TrendingIni Daftar Mantan Pacar Suami Syahrini Selain Luna Maya

Dekor mewah tersebut didominasi dengan bunga-bunga berwarna pink muda dan putih.

Dilansir oleh website Aoyama Geihinka, tempat gala dinner Syahrini dan Reino Barack, tarif menggelar acara di tempat tersebut bisa mencapai 5,5 juta yen atau setara Rp 694 juta jika mengundang 130 tamu.

Berikut foto-fotonya:

Dekorasi area utama! Kami baru saja menyelesaikan acara besar!

Kami memproduksi pernikahan pasangan Indonesia di Jepang!

Kami menyelenggarakan pesta penyambutan, selamat datang, makan malam, selamat datang hadiah, upacara di masjid, upacara tradisional, makan siang, pesta makan malam keluarga, dll.

Kami sangat terhormat bahwa kami dapat bertemu mereka dan mengatur pesta mereka yang berkesan.

Terimakasih banyak untuk kalian semua yang membantu tim kami.

Tanpa kalian kita tidak bisa membuatnya terjadi.

Selamat untuk pasangan yang paling bahagia!,” tulis akun tersebut dalam keterangannya.

(Tribunnews)