KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Hotman Paris yang saat ini menjadi Pengacara Fairuz dan tak segan menunjukkan isi chat keduanya.

Tak hanya itu, Barbie juga mengungkapkan sangat menghormati Hotman Paris, walau pengacara kondang tersebut kini menjadi kusa hukum Fairuz.

Barbie yang didampingi banyak pengacara dalam membela kasus sang suami Galih Ginanjar tetap menjalin komunikasi dengan Hotman. Bagaimana isi chat keduanya?

Trending: Disindir Boneka Santet oleh Nikita Mirzani, Ini Balasan Barbie Kumalasari

Isi Chat Barbie Kumalasari dengan Pengacara Fairuz

Seperti yang diketahui, meski enggan menjadi pengacara Galih, Barbie tetap setia membela sang suami.

Ia bahkan rela menyewa banyak pengacara untuk membela Galih Ginanjar atas laporan Fairuz A Rafiq yang didampingi Hotman Paris.

Bermula dari ikan asin, kasus itu melebar hingga Hotman Paris menyinggung-nyinggung keaslian berlian 30 karat.

Sebagai sesama pecinta berlian, Barbie Kumalasari cukup tersinggung soal Hotman Paris yang meragukan adanya orang Indonesia yang memiliki berlian 30 karat.

Trending: Soal Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Tiba di Polda Metro Tanpa Barbie Kumalasari

Ia pun lantas klarifikasi langsung dengan sang pengacara kondang. Hal ini seperti yang terlihat dalam acara Okay Bos yang diunggah pada Jumat (5/7/2019).

“Aku dah telfon langsung Bang Hotman, dan dari kemarin aku dah menjelaskan juga. Ada kok bukti chatnya semua, aku harus klarifikasi nih,” ucap Barbie Kumalasari.

Istri Galih Ginanjar itu pun mengaku hingga kini tidak berantem dengan Hotman Paris lantaran menganggap pengacara 59 tahun itu sebagai senior.

“Sampai saat ini sih, tidak ada kata berantem ya, karena aku menghormati diakan lebih senior. Tapi penggiringan opini itu ada semua di chat ini,” imbuh Barbie.

Bahkan, ia pun tak sungkan menunjukkan isi chat antara dirinya dengan Hotman Paris kepada Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad selaku pembawa acara.

Meski pesan chat tak ditunjukkan secara penuh di layar televisi, tetapi Barbie mengungkap inti dari pesan antara dirinya dengan Hotman Paris.

“Intinya ya, aku udah izin ke Bang Hotman “Bang aku kan sekarang banyak banget orang yang menggiring opini. Abang lebih senior dari aku. Kasian juga untuk Galihnya kalau digiring,” ucap Barbie Kumalasari.

Trending: Potret Rumah Barbie Kumalasari dan Fairuz A Rafiq, Mana Lebih Mewah?

Jawaban Hotman Paris Atas Protes Barbie

Ia pun mengatakan balasan dari bapak tiga anak itu atas pesan yang dikirimnya. “Bang Hotman bilang kan aku nggak nyebutin nama, aku nggak ada masalah sama kalian berdua, kata bang Hotman,” imbuh Barbie Kumalasari.

Tak berhenti sampai di situ, pengacara 37 tahun itu juga mengkonfirmasi soal berlian yang menyinggung perasaannya.

“Soal berlian, emang aku ada salah apa sama abang? Dasarnya apa? Aku pernah jual beli nggak sama abang? Sehingga kok kayaknya penggiringan opini soal 30 karat itu mungkin orang juga tahu itu beritanya aku, akhirnya juga provokasi,” protes Barbie Kumalasari.

Hotman Paris pun memberi jawaban atas protes yang dilakukan Barbie. “Kata bang Hotman, udah tenang aja aku nggak pernah menyebutkan nama kok. Itu biarin aja orang yang menilai,” lanjut Barbie Kumalasari.

Meski mendukung pihak yang berbeda, hingga saat ini hubungan antara Barbie Kumalasari dan Hotman Paris baik-baik saja.