KLIKTREND.com – Runner up Indonesian Idol musim X, Tiara Anugrah tantang musisi muda Dul Jaelani untuk merilis lagu yang spontan diciptakannya pada saat konser kemenangan Senin (9/3/2020) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Tiara Anugrah melalui media sosial Instagram pribadinya @tiaraanugrahh.

Selain tantang Dul Jaelani untuk merilis lagu ciptaannya, Tiara Anugrah juga memberikan semangat kepada putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Beri Semangat Untuk Dul Jaelani
Foto Tangkapan Layar Instagram/tiaraanugrahh

Trending:Tiara Idol Dikabarkan Punya Kekasih, Begini Tanggapan Dul Jaelani

Beri Semangat Untuk Dul Jaelani

Dalam keterangan foto yang berwarna putih abu tersebut, Tiara memberikan semangat untuk Dul dan mengucapkan terima kasih karena telah menciptakan lagu khusus untuknya.

Tiara juga mengakui jika lagu yang diciptakan oleh anak Ahmad Dhani tersebut sangat baik dan enak untuk didengar.

“Semangat yaaa, kamu! @duljaelani. Terimakasihh atas semuanya khususnya lagunya yang enak banget,” tulis Tiara di laman Instagram Pribadinya dikutip Kliktrend.com pada Jumat (13/3/2020).

Trending:Dul Jaelani Ciptakan Lagu Romantis Untuk Tiara Anugrah, Begini Liriknya

Tiara Tidak Sabar Dengar Lagu yang Diciptakan Dul

Tiara Anugrah pun tantang Dul Jaelani untuk segera merilis lagu yang diciptakannya. Perempuan asal Jember, Jawa Timur tersebut mengaku tidak sabar mendengarkan lagu tersebut.

Tiara tidak sengaja meminta lagu tersebut, namun putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berjanji akan merilis lagu yang diciptakannya.

Hingga pada saat ini Tiara pun berhak menagih janji yang pernah diungkapkan Dul kepadanya.

“Gasabar denger versi officialnya! Ciayooooo!” tulis Tiara.

Diberitakan sebelumnya, Dul Jaelani ditantang oleh presenter acara Indonesian Idol, Daniel Mananta,membuat lagu secara spontan untuk Tiara, runner up Indonesian Idol musim X.

Pada saat itu juga, adik dari Al dan El itu langsung memencet tuts piano dan memulai menyanyikan lagu yang liriknya spontan diucapkan.

Pada saat menyanyikan lagu tersebut Dul sesekali melirik Tiara yang duduk di sampingnya. Ia pun mengaku Tiara adalah inspirasinya dalam mengarang lagu tersebut.

Tiara Tidak Sabar Dengar Lagu yang Diciptakan Dul
Foto Tangkapan Layar Kanal Youtube Indonesia Idol

Melihat kelakuan Dul terhadap Tiara, tim dewan  juri yang hadir, seperti Maia Estianty, Anang, Ari Lasso, dan Judika, hanya bisa tersenyum.

Nama Tiara hangat dibicarakan publik lantaran dirinya didekati oleh dua anak penyanyi yang orang tuanya sama-sama jadi juri di Indonesia Idol.

Kedua anak tersebut yakni Dul Jaelani dan Azriel Harmansyah. Namun hingga saat ini Tiara belum menentukan siapa pilihannya.*