KLIKTREND.com – Nama Tiara Anugrah atau Tiara Idol serentak menjadi perbincangan publik lantaran menjadi rebutan Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani.

Melansir TribunNews pada Rabu (4/2/2020), penyanyi Indonesian Idol asal Jember, Jawa Timur itu kini sedang menjadi rebutan Azriel dan Dul Jaelani.

Diketahui Tiara Anugrah Eka Setyo Andini atau yang dikenal dengan nama panggung Tiara Andini adalah seorang penyanyi asal Jember yang merupakan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh.

Tiara Anugrah
Foto Instagram/@airinmotret

TrendingKetika Maia Estianty Jodohkan Tiara dengan Dul Jaelani

Curhat Azriel Tentang Tiara

Melihat anaknya kesengsem dengan Tiara Idol sama seperti Dul Jaelani, Anang Hermansyah rupanya sempat ketakutan dengan Ahmad Dhani.

Kabarnya Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani sama-sama menyukai dan Tiara Idol. Kepada Ashanty, Azriel sempat curhat membongkar ketertarikannya pada Tiara Idol.

Apalagi diketahui Tiara Idol ini berasal dari daerah asal ayah Azriel, Anang Hermansyah yang berasal dari Jember Jawa Timur

“Ya ampun dia (red: Tiara Idol) lucu banget. Anaknya lugu. Azriel ini suka cewek-cewek yang lugu. Jadi dari awal dia ngelihatnya Tiara, Tiara,” bongkar Ashanty soal curhatan Azriel kepadanya soal Tiara Idol.

Mendengar curhatan dari Azriel, Ashanty pun langsung memberikan dukungan penuh pada sang anak

“Ya udah pas lah dari Jember juga kan. Pokoknya tipenya Jiel itu yang baik-baik, yang lugu, Tiara banget,” tambah Ashanty.

TrendingPasca Ashraf Sinclair Meninggal, Begini Janji BCL Untuk Noah

Dul Zaelani Ungkap Perasaannya Kepada Tiara

Lain halnya dengan Azriel yang masih malu-malu ungkap ketertarikannya pada Tiara Idol, Dul Jaleani justru lebih blak-blakan ungkap perasaannya.

Diakui Dul Jaelani, banyak yang mencombalngkannya dengan Tiara Idol.

“Banyak yang nyomblangin kita. Dia (read: Tiara Idol) anaknya cantik, baik hati, suaranya juga bagus, banyak yang nyomblangin juga,” ujar Dul Jaelani.

Tak hanya itu, Dul Jaelani mengaku bahwa Tiara Idol ini merupakan tipe perempuan impiannya

“Dibilang tipe, iya. Karena anaknya baik hati. Saya bisa lihat dari pandnagan pertama, oh dia anaknya baik hati, manis, gak neko-neko, sopan santun. Tertarik sih,” imbuh Dul Jaelani.

Dul Jaelani
Foto Instagram/@duljaelani

Trending: Sempat Menangis Karena Judika, Ulah Anang Hermansyah Ini Bikin BCL Tertawa

Saling Follow Instagram

Dul Jaelani sempat ungkap keinginannya untuk bisa kolaborasi bareng Tiara Idol di dunia musik.

“Semoga bisa kenal lebih baik, yang penting bisa berkarya bareng. Siapa tahu kita bisa kolaborasi insya allah, kalau Tiaranya mau kolab sama saya,” ujar Dul Jaelani.

Bahkan, Dul Jaleani mengaku sudah membuatkan lagu khusus untuk Tiara Idol.

“Saya juga sudah menyiapkan lagu khusus untuk Tiara, tinggal ada pertemuan. Kalau Tiaranya mau nanti kita luncurin kalau Tiaranya gak mau ya sudah gak apa-apa, paling saya yang sakit hati,” papar Dul Jaelani.

Tidah hanya itu, Dul Jaelani juga bahkan mengaku sudah bergerak cepat dengan saling memfollow Instagram Tiara Idol.

“Baru follow-followan Instagram kemarin, kan dimulai dari follow-followan, lihat stories dulu, DM-DM an, tuker WhatsApp, baru abis iu percikan asmara datang,” ujar Dul Jaelani lagi.

Azriel Hermansyah
Foto Instagram/@azriel_hermansyah

TrendingTenangkan BCL yang Menangis, Judika: Tetap Kuat Kami Support Unge

Tanggapan Anang Hermansyah

Mengetahui Dul Jaelani sudah bergerak cepat, Anang Hermansyah lantas menantang Azriel untuk segera menemui Tiara Idol untuk menyatakan cintanya.

“Kalau Azriel berani, segera temuin Tiara,” tantang Anang Hermansyah dilansir dari tayangan Intens Investigasi, Rabu (4/3/2020).

Selain itu, Anang Hermansyah mengaku akan selalu mendoakan anak lelakinya agar mendapatkan hasil yang baik.

“Aku akan mendoakannya,” ujar Anang Hermansyah lagi.

Meski sudah memberikan tantangan pada sang anak, Anang Hermansyah menyoroti perihal orang tua dari saingan Azriel.

Saingan Azriel ini cukup berat, yakni Dul Jaelani anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Diakui Anang Hermansyah, dirinya dan Ahmad Dhani ini sudah bersahabat lama sehingga saling mengetahui sifat masing-masing.

“Dul anaknya sahabat aku. Dhani sama aku sahabat susah dipisahkan, aku sama dia sahabat,” ujar Anang Hermansyah.

Sehingga, Anang Hermansyah pun memperingatkan Ahmad Dhani untuk tidak ikut campur dalam kisah asmara putranya, Dul Jaelani.

Sehingga, Anang Hermansyah pun memperingatkan Ahmad Dhani untuk tidak ikut campur dalam kisah asmara putranya, Dul Jaelani.*