Hot NewsTidak Malu, Mantan Suami Mawar AFI Pinjam Uang untuk Biaya Sekolah Anak

Tidak Malu, Mantan Suami Mawar AFI Pinjam Uang untuk Biaya Sekolah Anak

Kliktrend.com – Polemik yang menimpa Mawar AFI dan Steno Ricardo rupanya masih terus berlanjut bahkan setelah mereka secara sah resmi bercerai.

Terkini, keduanya kembali ribut soal nafkah dan hak asuh anak yang rupanya belum selesai dibahas terutama karena sang mantan suami sering mengeluh.

Trending: Anastasya Khosasih Pose Nyaris Tanpa Busana, Netizen Tetap Kecewa

Dalam unggahan terbaru misalnya, ibu dua anak itu tampak sangat marah lantaran sang mantan suami selalu minta uang dengan alasan untuk biaya sekolah anak.

Mawar AFI Marah pada Steno Ricardo


Kemarahan Mawar AFI diketahui lewat unggahannya di Instagram yang memberikan sindiran keras pada Steno Ricardo.

Melalui tangkapan layar, ia membagikan hasil percakapan keduanya di WA. Steno Ricardo selalu meminta pengertian Mawar karena dirinya belum bisa mengirim biaya tersebut. Selanjutnya, dia menjelaskan alasan melakukan hal itu.

“Saya mulu yang harus ngertiin. Kamu kapan? Enggak mau gitu adem ayem, anak-anak juga hidup sejahtera, sehat sentosa sama mamake. Pan dari brojol juga sama mamake,” tulis Wawar AFI.

Trending: Putus, Ricky Miraza Sebut Kalina Oktarani Punya Penyakit Kelamin

Tak sampai disitu, dia juga menyindir keras sang mantan suami yang dinilai tidak tahu malu meminjam uang padanya untuk membayar biaya sekolah anak-anaknya

“Entahlah. Kalau diingat dengan pengajuan banding, suudzon aja mah saya teh, kayak sengaja tar sok tar sok. Harusnya mah malu atuh pak. ‘Minjem’ duit buat nafkah plus sekolah anak sama orang yang Anda gugat bertubi-tubi,” tulis Mawar AFI.

Steno Ricardo Slow Respons

Tidak Malu, Mantan Suami Mawar AFI Pinjam Uang untuk Biaya Sekolah Anak
Foto: kliktrend.com – Web/@okezone

Dia kemudian membeberkan ke publik kalau Steno Ricardo juga slow respons saat membicarakan biaya pendidikan anak-anak mereka.

“Ngomong-ngomong, mohon maaf banget ini mah, tapi saya perhatiin bapak sering banget sakit, pak. Sejak keluar rumah. Kecapekan kali pak, paham mah saya. Jangan sering begadang pak, motoran terus juga yah, masuk angin pak,” kata dia lagi.

Trending: Pamela Safitri Pakai Baju Transparan, Netizen Puji Makin Cantik dan Semok

Di akhir keterangan, Mawar mengungkapkan kegeramannya pada Steno yang terkadang hanya membaca pesannya tanpa memberi balasan apapun.

Untuk diketahui, Mawar AFI dan Steno Ricardo memutuskan untuk bercerai setelah sang mantan suami lebih memilih menikahi babysitter anak mereka.*

Terkini