People & CelebTidak Malu, Melati Sesilia Pilih Jual Nasi Bakar Usai Lulus dari JKT48

Tidak Malu, Melati Sesilia Pilih Jual Nasi Bakar Usai Lulus dari JKT48

Kliktrend.com – Penyanyi cantik Melati Sesilia belakangan jadi sorotan publik setelah beberapa hal mengenai kehidupan pribadinya tersebar di media sosial.

Bukan skandal, perempuan muda yang memiliki banyak penggemar tersebut malah ketahuan sedang berjualan nasi bakar di pinggir jalan.

Trending: Tampung Banyak Cewek Cantik, Hotman Paris Marah Disebut Jadi Germo

Pilihannya tersebut sontak membuat banyak orang merasa kagum mengingat perempuan yang biasa disapa Meme itu memiliki nama besar berkat karir gemilangnya.

Alasan Melati Sisilia Jualan Nasi Bakar


Setelah ditelusuri, Meme ternyata menjajakan nasi bakar setelah sudah jarang muncul di televisi usai lulus dari JKT48 pada Desember 2020 lalu.

Setelah lulus kuliah, Meme mengaku tidak ingin bekerja dengan orang lain hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk berbisnis.

“Aku habis kuliah nggak mau kerja sama orang, jadinya setelah lulus aku mau usaha sendiri. Mama aku bilang, jualan nasi bakar aja mama yang bikin bumbu isiannya aku yang bikin, sampai jadi deh,” cerita Melati Sesilia di program Rumpi Trans TV, Senin (30/5).

Trending: Raffi Ahmad Selingkuh Diduga Karena Fantasi Seksualnya Tidak Dipenuhi Nagita Slavina

Dalam pengakuanya, Meme sempat malu saat dirinya harus berjualan nasi bakar di pinggir jalan.

Namun, ia tersadar dan mencoba untuk menjadi lebih pede saat berjualan. Meme bahkan memanfaatkan media sosial TikTok sebagai ajang promosi dari bisnisnya.

“Awalnya kayak mikir keras, awalnya aku bayar orang tapi salah konsep. Memang awalnya malu tapi lama-lama aku pede, ngapain malu kan ini usaha aku sendiri. Terus setelah pede aku live TikTok, lama-lama ramai, eh viral,” paparnya.

Penggemar Temani Melati Sisilia Berjualan

Tidak Malu, Melati Sesilia Pilih Jual Nasi Bakar Usai Lulus dari JKT48
Foto: kliktrend.com – Web/@suara

Berkat hal itu, Meme kini memiliki penggemar tetap yang setia menemaninya berjualan hingga toko tutup.

“Ada fans yang setiap hari main sampai tokonya tutup, aku sampai hapal namanya, siapa dia, dari mana asalnya, gitu. Dia cuma nemenin aku jualan aja,” ujar Melati.

Trending: Dipaksa Nikah Muda, Anya Geraldine: Buat Anak Juga Butuh Tanggung Jawab

Melati Sesilia bergabung dengan Tim T JKT48 pada 1 Desember 2016 dan lulus pada 31 Desember 2020.

Sepanjang kariernya ia sudah memiliki single dan video musik bersama JKT48. Melati juga sempat tampil di film Keluarga Cemara sebagai Bianca.*

Terkini