Hot NewsTinggalkan Masa Janda, Cut Tari Resmi Menikah Untuk Kedua Kalinya

Tinggalkan Masa Janda, Cut Tari Resmi Menikah Untuk Kedua Kalinya

KLIKTREND.com – Artis dan pesinetron Cut Tari akhirnya tinggalkan masa janda dan resmi menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin.

Melansir Kompas.com, Cut Tari melangsungkan pernikahan dengan Richard Kevin pada Kamis (12/12/2019) di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Pasalnya pernikahan kedua selebriti ini berlangsung di rumah  kakak Cut Tari dan Teuku Muhammad Qadaffi bertindak sebagai wali nikah.

Trending: 7 Fakta Richard Kevin, Calon Suami Cut Tari

Cut Tari Tinggalkan Masa Janda

Diketahui setelah 5 tahun menjalani hidup sendiri, Cut Tari pun tinggalkan masa janda akhirnya menikah lagi untuk kedua kalinya.

Ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dengan sang mantan suami, Johannes Yusuf Subrata.

Richard Kevin dan Cut Tari menikah setelah menjalani hubungan pacaran. Keduanya sama-sama berstatus cerai. Richard Kevin menyandang status duda dan Cut Tari menyandang status janda.

Rupanya setelah sekian lama menjalani masa janda, Cut Tari menikah lagi di usia 42 tahun.

Sebelum prosesi ijab kabul dimulai, lantunan ayat suci Al-qur’an dilantunkan terlebih dahulu. Setelah itu penghulu sedikit memberikan tausiah untuk para calon mempelai.

Seperti yang sudah diketahui bahwa sebelumnya Cut Tari sudah menikah dengan Yusuf Brata.

Namun pernikahan keduanya kandas dan diduga lantaran video panas yang sempat menghebohkan publik beberapa tahun silam.

Janda satu anak ini pun akhirnya resmi bercerai dengan Yusuf pada Maret 2014 lalu. Dari pernikahannya dengan Yusuf Brata, Cut Tari dikaruniai seorang anak perempuan.

Potret Cantik Cut Tari
Foto/@cuttaryofficial

Trending: Lama Menjanda, Kini Cut Tari Siap Menuju Pelaminan

Mahar Pernikahan

Sebelum prosesi ijab kabul dimulai, lantunan ayat suci Al-qur’an dilantunkan terlebih dahulu. Setelah itu penghulu sedikit memberikan tausiah untuk para calon mempelai.

Cut Tari
Kolase Foto Instagram/@cuttaryofficial

Kemudian ijab kabul pun dimulai. Dengan satu kali tarikan napas, Richard Kevin resmi mempersunting Cut Tari.

Ijab kabul tersebut terdengar dari luar rumah, melalui speaker.

“Saya nikahkan adik saya Cut Tari Aminah Anasya dengan mas kawin 7,8 gram dibayar tunai,” ujar kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, sebagai wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawin Cut Tari Aminah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Richard Kevin dengan satu kali tarikan napas.

Beberapa rekan artis seperti Ersa Mayori, Ojip Ismaputra hingga Indra Herlambang juga terlihat hadir di lokasi acara.  Ia menikah lagi di usia 42 tahun.*

Terkini