Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Foto Cantik Angel Karamoy di Bali, Netizen: Bikin Tambah Imun

Tips Tren - Angel Karamoy tengah viral diperbincangkan di media sosial setelah mengunggah deretan foto-foto liburannya ke Bali belum lama ini. Dalam foto-foto yang unggahannya, mantan istri Steven Rumangkang itu tampil cantik dan memikat.

Sejumlah warganet sesumbar, Angel Karamoy bisa menambah imun mereka selama pandemi COVID-19 dan PPKM Darurat saat ini. Komentar itu tidak terlepas dari gaya Angel Karamoy yang seksi serta memikat hingga membuat netizen terkagum-kagum.

Baca: 10 Merek Tas Termahal Sepanjang Masa

Seperti apa tampilan Angel Karamoy selama liburan di Bali yang menjadi sorotan warganet? Simak foto-fotonya berikut ini:

Cantik

Angel Karamoy - Cantik

Angel Karamoy memang rajin merawat diri, termasuk menjaga kebugaran tubuhnya. Tak heran Angel Karamoy memiliki body goals yang bikin para gadis iri dan minder.

Roda

Angel Karamoy - Roda

Berpose di sofa menyerupai roda, Angel tampak cantik menawan. “Roda terus berputar,” tulis bintang sinetron Surga yang Kedua dalam bahasa Inggris.

Bunga

Angel Karamoy - Bunga

Memakai bunga di salah satu telinga, Angel bersandar di pintu kayu. Selain kulit putih, rambut panjangnya yang indah semakin membuat bintang film Sang Sekretaris tampak cantik.

Renang

Angel Karamoy - Renang

Wanita yang kerap tampil di acara komedi ini juga menyempatkan diri berenang. Tampak aktris kelahiran Manado, 16 Januari 1987 berenang di sebuah kolam dengan latar pantai. “Yasss Vitamin Sea,” tulisnya.

Mentari


Memakai baju merah merona, wajah kakak Kezia Karamoy ini diterpa sinar matahari. “Sunshine,” tulisnya.

Mermaid

Angel Karamoy - Mermaid

Foto menunjukkan Angel tengah berenang dengan kamera fokus pada wajahnya. Tatapan matanya terlihat tajam. Artis Marcelino Lefrand pun berkomentar, “mermaid.”

Menu

Angel Karamoy - Menu

Angel berdiri menatap papan menu hotel yang menunjukkan gambar minuman. Mau pesan minum apa, Angel?*