People & CelebTolak Lawan Soimah, Nikita Mirzani Dijadwalkan Adu Jotos dengan Miyabi

Tolak Lawan Soimah, Nikita Mirzani Dijadwalkan Adu Jotos dengan Miyabi

Kliktrend.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani baru saja memenangkan pertarungan tinju kala melawan Dinar Candy pada Minggu (12/6/2022).

Meski menang tipis satu poin, kemampuan bertinju Nikita Mirzani rupanya membuat sejumlah orang ingin juga berduel dengannya di ring tinju.

Trending: Anastasya Khosasih Pakai Hot Pants Seksi, Netizen: Lemes Liatnya

Selain Dewi Perssik, salah satu orang yang menantangnya untuk adu jotos adalah penyanyi senior Soimah.

Nikita Mirzani Enggan Lawan Soimah


Tantangan tersebut diterima Nikita Mirzani saat sedang melakukan siaran langsung di media sosial Instagram.

Pada kesempatan itu, Soimah diketahui ikut nimbrung hingga melayangkan tantangan untuk bertanding di ring bersama janda tiga anak tersebut.

Trending: Ayu Thalia Mengaku Sering Tidur Bareng dengan Nicholas Sean

Namun, saat diundang Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu di podcastnya belum lama ini, Nikita justru menolak tantangan tersebut. Pasalnya dia sudah menganggap Soimah seperti ibunya sendiri.

“(Kalau) Lawan Mae, Mae (panggilan Soimah) sudah kaya ibu sendiri. Biar saja dia yang nonjok gue, jangan gue yang nonjok, kualat nanti,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bakal Melawan Miyabi

Tolak Lawan Soimah, Nikita Mirzani Dijadwalkan Adu Jotos dengan Miyabi
Foto: kliktrend.com – Web/@kapanlagi

Bukan hanya itu, Nikita juga tak ingin merasakan pukulan Soimah. Lantaran dia menilai bentuk tangan dan kakinya tidak seperti wanita pada umumnya.

“Dia (Soimah) itu tangannya kayak laki. Orang biasa pegang celurit, cangkul. Beda, beda,” sambung Nikita Mirzani.

Alih-alih menolak tantangan melawan Soimah, Nikita Mirzani mengaku akan bertanding tinju dengan seorang mantan selebriti asal Jepang. Dari ciri-ciri yang disebutkan, kuat dugaan dia akan melawan Maria Ozawa.

Trending: Ruben Belum Sembuh, Giliran Sarwendah Dilarikan ke RS untuk Operasi

“Holywing Sport Show 3 memang ada. Aku masuk lagi di Bali. Karena kan kemarin menang lawan Dinar. Ada (lawan) orang Jepang, bukan selebriti lagi. Enggak (pemain) profesional, tapi dia pernah jadi selebriti di Jepang,” pungkasnya.

Mengenai informasi tersebut, Nikita Mirzani tidak menampik bahwa lawannya adalah Miyabi. Sementara Bali ditunjuk jadi tempat acara karena takut didemo orang.*

Terkini