Trending TopicTom Liwafa Geram Dengar Pihak Doddy Sudrajat Gugat Akte Kelahiran Gala Sky

Tom Liwafa Geram Dengar Pihak Doddy Sudrajat Gugat Akte Kelahiran Gala Sky

Kliktrend.com – Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa menanggapi kabar wacana Doddy Sudrajat yang akan menggugat akta kelahiran milik Gala Sky.

Tom Liwafa diminta seorang netizen untuk melaporkan pihak Doddy Sudrajat karena dinilai selalu membuat keributan.

Baca Juga: Aktor Aliando Syarief Menderita Gangguan Mental Ekstrem Sejak 2019

Apalagi saat ini muncul wacana pihak Doddy Sudrajat akan menggugat akta kelahiran Gala Sky dan membuat Tom Liwafa geram.

“Mas Tom, bisa gak laporin saja pihak D, karena selalu bikin ribut, mau gugat akta Gala coba,” ucap seorang netizen pada Tom Liwafa.

Tom Liwafa Siap Turun Tangan


Menurut Tom Liwafa, banyak celah yang sebenarnya bisa dicari untuk melaporkan Doddy Sudrajat, terutama untuk orang-orang yang menghujat keluarga Haji Faisal.

“Sebenarnya banyak celah hukum yang bisa dicari. Terutama buat yang pansos pansos hujat keluarga H Faisal,” kata Tom Liwafa dalam Insta Story @tomliwafa pada Kamis, 27 Januari 2021.

Tom Liwafa kini masih diam diri, namun tidak menutup kemungkinan ia akan turun tangan dan menindak pihak-pihak yang terus memojokkan keluarga Haji Faisal.

Baca Juga: Bripda Randy Akhirnya Dipecat dengan Tidak Hormat

“Kita diemin aja, kalau mentok mentok saya gulungin semua yang pansos,” ucap Tom Liwafa.

Pria yang dikenal sebagai crazy rich Surabaya itu khawatir pekerjaannya sebagai pengusaha akan berantakan jika turun tangan menanggapi kasus Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

“Cuma saya malesnya kalau sudah turun nanti kerjaan bisa jadi berantakan,” ucap Tom Liwafa.

Haji Faisal Heran Soal Gugat Akte Kelahiran Gala Sky

Tom Liwafa Geram Dengar Pihak Doddy Sudrajat Gugat Akte Kelahiran Gala Sky
Foto: Kliktrend.com – Web/@kumparan

Sebelumnya, Haji Faisal sudah buka suara menanggapi wacana pihak Tiara Marleen dan kuasa hukumnya, Fajar Wibowo yang akan menggugat akta kelahiran Gala Sky.

Haji Faisal merasa heran lantaran ada saja orang-orang yang mencari celah kesalahan keluarganya.

“Akta kelahirannya digugat? Saya enggak tagu masalah akta kelahiran itu kenapa digugat, apanya yang digugat. Akta kelahiran kan enggak salah,” ucap Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Star Story.

Baca Juga: DJ Indah Cleo Hangus Terbakar dalam Kasus Bentrokan di Sorong

Haji Faisal mengaku tidak memahami di mana letak kesalahan dalam akta kelahiran Gala Sky hingga masalah ini menjadi panjang.

“Saya kurang paham di mana kesalahan akta kelahirannya. Akta kelahiran itu kan sesuai dengan apa yang tertulis di situ, terus apanya yang mau digugat?” tutur Haji Faisal menegaskan.

Akibat adanya wacara Tiara Marleen tersebut, Tom Liwafa akan menindak tegas orang-orang yang melakukan panjat sosial hingga menghujat keluarga Haji Faisal.*

Terkini