Trending TopicTrending, Fuji Dihujat Warganet Karena Terkenal Tanpa Karya

Trending, Fuji Dihujat Warganet Karena Terkenal Tanpa Karya

Kliktrend.com – Adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji belakangan menjadi sorotan warganet setelah menjadi terkenal dan punya banyak fans.

Perempuan berusia 19 tahun tersebut ternyata tidak luput dari hujatan warganet setelah berada di puncak karir.

Trending: Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Sengaja Disebar

Belakangan, namanya menjadi trending topik di Twitter setelah disorot karena dinilai terkenal tanpa menghasil satu karya pun dalam hidupnya.

Karya Fuji Dipertanyakan


Semakin tinggi pohon, semakin besar anginnya. Pepatah tersebut tampaknya sangat tepat untuk Fuji yang kini banyak dihujat.

Apalagi pasca dirinya menjadi trending topik di Twitter, banyak netizen yang bertanya-tanya apa bakat dan karya yang dimiliki anak bungsu Haji Faisal tersebut.

Trending: Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil

“Amanda Manopo, Arya Saloka, Rachel Vennya, Keanu, Fuji orang- orang tanpa karya tapi fansnya banyak banget bangsat,” ujar @juanmarpaung99 di Twitter, dikutip Sabtu (30/4/2022).

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan karya Fuji yang kini memiliki banyak penggemar fanatik dan menilai dirinya tidak pantas dibela lantaran tidak menghasilkan satu karya pun.

Penggemar Bel Fuji

Trending, Fuji Dihujat Warganet Karena Terkenal Tanpa Karya
Foto: Kliktrend.com – Web/@grid

Para penggemar pun membela Fuji habis-habisan, dan mengatakan bahwa anak H. Faisal dan Dewi Zuhriati itu layak menjadi seterkenal sekarang.

Tak hanya karena menjaga dan merawat Gala, Fuji juga dianggap berhasil menyebarkan vibes positif kepada netizen.

Trending: Doddy Sudrajat Ajukan Banding Soal Hak Asuh Gala Sky

Perangai Fuji dinilai patut dicontoh karena selalu saja bisa menghibur orang-orang yang melihatnya.

Kekasih Thariq Halilintar tersebut juga dianggap selalu bisa menjadi diri sendiri dan menonjolkan apa yang dimilikinya tanpa dibuat-buat.

Penghina Fuji Diserang Balik

Trending, Fuji Dihujat Warganet Karena Terkenal Tanpa Karya
Foto: Kliktrend.com – Web/@wartakota

Setelah viral, banyak pula penggemar Fuji melakukan serangan balik untuk netizen yang menghinanya. Berikut komentar-komentar mereka.

“Bro sis Fuji itu masih 19 tahun, kelean mau nuntut dia buat kaya gimana sih?? nanya bakat, nanya karya? Coba tanya diri sendiri di usia 19 thn lo udah bisa ngehasilin apa? Kebanyakan lagi pada seneng maen dan nongkrong kan,” ujar @nengyuni92.

“Sumpah ini yg bilang fuji terkenal krn musibah sakit sih, sakit bgt digituin, emang ada orang yang mau kena musibah? kalo emg rezekinya dia jalannya disitu gimana? lo mau nyalahin Tuhan gitu?”tutur @sehungemez.

Trending: Terkenal Cantik, Sophia Latjuba Mengaku Pernah Tidak Naik Kelas

“Kenapa jadi fans Fuji atau Thoriq Fuji tuh keknya berdosa banget gitu di mata orang-orang ini,” ungkap @bitmberrr.

“Fuji si pekerja keras, si nggak pernah nyari masalah sama orang lain, si manusia perhatian, berdiri tanpa menjatuhkan orang lain, cinta banget gw sama Fuji,” ucap @jim_jim____.

Deretan Karya Fuji

Trending, Fuji Dihujat Warganet Karena Terkenal Tanpa Karya
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunjatim

Untuk diketahui bahwa kini Fuji telah merambat ke dunia seni peran.

Ia berperan menjadi pemeran utama untuk film ‘Bukan Cinderella’ dan model video klip untuk lagu Kanda Brothers bertajuk ‘Go’.

Trending: Penghina Anak Nikita Mirzani Akhirnya Dituntut 1 Tahun Penjara

Lagu tersebut bahkan dibuat khusus teruntuk Fuji yang kehilangan dua orang tercintanya.*

Terkini