Viral Story – Penyanyi remaja asal NTT, Betrand Peto Putra Onsu kembali mengundang perhatian publik usai menulis surat cinta untuk keluarga Onsu.

Putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah Tan itu mengungkapkan perasaan cintanya yang begitu mendalam terhadap keluarga Onsu.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang ditayangkan di Kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Kamis (18/6/2020).

TrendingBukan Soal Polemik Geprek Bensu, Ruben Onsu Ungkap Kecemasannya Tentang Sarwendah

Isi Surat Cinta Betrand Peto

Hingga kini, penyanyi remaja Betrand Peto memang selalu sukses mengundang perhatian publik tanah air.

Karirnya di industri musik tanah air semakin gemilang dan disukai banyak orang baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Tidak mengherankan jika penampilannya di media sosial dan juga di YouTube atau juga televisi selalu mendapat pujian dari warganet.

Terbaru, kakak Thalia dan Thania itu mengungkap rasa cintanya kepada keluarga ke dalam sebuah surat.

Surat cinta ini dibuat Betrand dalam bentuk gambar ketika di sela-sela waktu mengerjakan tugas sekolah.

Betrand menggambar lima sosok anggota keluarganya. Dia menamainya setiap figur, masing-masing dirinya, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu, dan Thalia Putri Onsu.

Dalam gambar tersebut Betrand menyematkan tulisan “I Love You The Onsu Family”.

Betrand Peto
Foto Instagram/@betrandpetoputraonsu

TrendingMasih Berseteru dengan Krisdayanti, Aurel Tiba-tiba Ucapkan Duka

Tanggapan Ruben Onsu

Setelah menggambar surat cinta sederhana itu, Betrand melanjutkan mengerjakan tugas sekolah dan malah tertidur pulas di meja belajar.

Ayah Betrand, Ruben Onsu pun melihat anaknya tengah tertidur pulas. Kakak dari Jordi Onsu itu juga melihat surat cinta Betrand Peto di atas meja belajarnya.

“Ayah, Onyo, Thalia, Thania, Bunda. Ayah sama Bundanya di sini, jadi ngelindungi anak-anak. I love you Onsu Family. Sweet banget,” ucap Ruben yang membaca surat cinta Betrand, dikutip Kliktrend.com, Sabtu (20/6/2020).

Kemudian, Ruben mencium kening Betrand yang sedang tertidur pulas dengan kepala bertumpu di meja belajar.

Ruben mencoba mengangkat Betrand ke tempat tidurnya. Ternyata Betrand yang sudah berusia 15 tahun sudah terlalu berat bagi Ruben.

Karena itu dia langsung membangunkan Betrand. “Nyo bangun Nyo, niat Ayah angkat, tapi Onyo berat. Bobo di atas gih,” kata Ruben.