KLIKTREND.com – Ucapan Galih Ginanjar yang membongkar aib soal hubungan ranjang bersama mantan istri membuat Fairuz A Rafiq menangis.

Fairuz tak kuasa melihat perlakuan sang mantan suami yang menyebut dirinya sama dengan ikan asin.

Air mata Fairuz mengalir lantaran tak kuasa menahan sedih dan haru atas ucapan yang sangat menyudukan kehidupan pribadinya.

Trending: Galih Ginanjar Blak-blakan Ceritakan Hubungan Ranjang dengan Mantan Istri

Fairuz A Rafiq Menangis

Galih Ginanjar dengan enteng dan tak ada beban menceritakan kisah kehidupan ranjangnya dengan Fairuz di masa lalu dalam channel YouTube Rey Utami.

Galih dianggap tak senonoh dengan mengumbar kondisi tubuh Fairuz dan membandingkannya dengan ikan asin.

Trending: Anak Pertama Dihadiahi Jet Pribadi, Ini Kado untuk Anak Kedua Sandra Dewi

Fairuz mengaku masih terus bersabar dan tak ingin membalasnya. Tapi, tidak dengan keluarga besarnya yang mendengar dan menonton video Galih Ginanjar.

“Kalau keluarga sampai sekarang nggak terima aku masih berusaha untuk menahan emosi mereka. Karena apapun alasannya aku anak paling kecil, almarhum papa nggak ada, jadi aku cuma punya abang-abang sama Sonny aja,” ungkap Fairuz yang tak lagi bisa menahan air mata dalam ‘Brownis’ dilihat Kamis (27/6/2019).

“Karena sejujurnya aku sudah terlalu tertekan gitu dengan semua perbuatan dia,” sambungnya.

Suara bergetar, Fairuz akhirnya mengeluarkan isi hatinya yang mempertanyakan apa maksud Galih Ginanjar terus mengumbar aib. Fairuz bahkan tak bisa lagi berkata-kata melihat tingkah laku mantan suaminya itu.

“Bertahun-tahun kehidupan saya selalu diusik padahal aku nggak pernah ganggu dia gitu kan. Aku nggak tahu mau ngomong apa lagi Aku nggak tahu kenapa dia sejahat itu kan,” tukasnya.

Trending: Soal Khofifah Ingin Bangun MRT di Jawa Timur, Jokowi Bilang Kemahalan

Fairuz lebih memikirkan sang bunda yang dia kenal sangat sensitif. Putri bungsu penyanyi legendari A Rafiq itu juga menyayangkan, istri Galih Ginajar, Barbie Kumalasari ikut andil.

“Istilahnya aku nggak pernah kenal sama sosok perempuannya aja, tapi dia ikut-ikutan. Aku merasa aku ini nggak kenal sama kamu aku nggak pernah jahat sama mereka. Allah saksinya,” tegasnya.

“Aku sampai mikir aku salah apa ya? Aku nggak pernah minta apa-apa disaat Faaz berkali-kali masuk rumah sakit,” ungkap Fairuz.*

Detik )