KLIKTREND.com – Tepat dihari ulang tahunnya yang ke-34, Nikita Mirzani menyumbang uang sebesar 100 juta untuk mengurangi penyebaran virus corona (covid-19).

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani melalui media sosial Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, seperti dikutip Kliktrend.com pada Selasa (17/3/2020).

“Selamat pagi, hari ini adalah hari ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah 34 sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih teman-teman, ada Kak Fitri.

Tapi Niki sedih juga karena Virus Corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia,” ungkap Nikita dalam video yang diunggah di Instagramnya.

Donasi 100 Juta Untuk Corona
Foto Tagkapan Layar Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Trending:Ada Pasien PDP Corona Ditelantarkan di RS, Deddy Corbuzier Angkat Bicara

Donasi 100 Juta Untuk Corona

Dalam video yang berudrasi 1 menit 24 detik itu, Nikita Mirzani mengungkapkan jika dirinya akan menyumbang uang pribadinya sebesar 100 juta berguna untuk mengurangi penyebaran virus corona.

“Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu. Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia,” sambung Nikita.

Sebagai publik figur muda, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya sangat merasakan dampak dari merebaknya virus corona.

“Niki sebagai public figure merasakan dampaknya begitu berasa,” ungkapnya

Dalam video unggahannya itu, Nikita tidak lupa berdoa agar musibah yang sangat mengkhawatirkan ini cepat berlalu, supaya masyarakat bisa beraktivitas kembali.

“Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini cepat berlalu, supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” ungkapnya.

Trending:Libur ke Luar Negeri Saat Corona Merebak, Krisdayanti Diyinyir Netizen

Harapan Nikita Mirzani untuk Indonesia

Nikita Mirzani berharap, semoga apa yang ia lakukan bisa menjadi contoh bagi para public figur lainnya yang memiliki uang lebih, agar bisa membantu mengurangi penyebaran virus ini.

Janda tiga anak itu juga menyampaikan permohonannya agar Tuhan segera menyelesaikan musibah ini.

Hal ini berkamsud supaya Indonesia kembali pulih dari keadaan sekarang dan bisa kembali beraktivitas normal.

https://www.instagram.com/p/B90I3q9lPiV/

“Dan mudah mudahan ini bisa mencetus untuk para public figure lainnya orang-orang punya uang di luar sana, itu aja.

Niki berdoa engga minta apa-apa ‘Ya Allah segera selesaikanlah musibah ini agar Indonesia bisa kembali normal dan melkukan aktivitas seperti biasa’,” ungkap Nikita menutup videonya.

Dalam keterang video itu, Nikita juga meminta doa untuk dirinya agar ia yang sedang ulang tahun diberikan kesehatan.

Tidak lupa pula ia berdoa untuk bangsa Indonesia agar wabah corona segera berakhir.

“Di Hari Ulang Tahun ku. Selalu ada DOA Dan Harapan, selain aku meminta agar selalu sehat Dan panjang umur. Aku juga meminta untuk negara ku agar masalah tentang virus corona ini segera berakhir. Amin yrb” tulis Nikita Mirzani*