Trending TopicUmbar Rahasia Ranjang, Anang dan Ashanty Dihujat Warganet

Umbar Rahasia Ranjang, Anang dan Ashanty Dihujat Warganet

Kliktrend.com – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menjadi sorotan publik setelah secara terang-terangan membongkar rahasia ranjang mereka.

Dalam sebuah video yang beredar, keduanya tampak membuat konten tanya jawab yang berkaitan dengan kehidupan seksual mereka selama menikah.

Trending: Cupi Cupita Bongkar Tips Agar Bisa Punya Payudara Besar

Sontak saja, warganet langsung heboh mengingat penonton konten mereka bukan hanya orang dewasa tetapi juga anak kecil yang masih di bawah umur.

Anang dan Ashanty Bongkar Urusan Ranjang


Dalam video yang viral tersebut, tampak Ashanty membacakan salah satu pertanyaan netizen soal urusan ranjangnya dengan Anang Hermansyah.

Pertanyaan itu seputar berapa sering Anang meminta jatah untuk berhubungan seksual dengan Ashanty.

“Mau tanya lebih intim ya bun, seminggu berapa kali, pipi minta (jatah),” kata Ashanty membacakan pertanyaan.

“Seminggu sampai Kamis sama anak-anak kok,” sahut Anang Hermansyah.

“Jangan kayak gitu, ayo,” pancing Ashanty.

Trending: Masuk Nominasi Perempuan Tercantik di Dunia, Natasha Wilona Tidak Sombong

Hingga akhirnya, Anang Hermansyah menjawab jujur soal berapa kali minta jatah. Ashanty menambahkan jika pada akhir pekan, keduanya ‘kejar setoran’.

“Yaudah Senin sampai Kamis tuh bareng sama anak-anak, tidur,” ungkap Anang.

“Jumat sampai Minggu, geber,” imbuh Ashanty.

“Ya pokoknya kita seminggu minimal 3 kali lah ya, itu 3 kali pasti. Cuma kalo ditanya mas Anangnya minta berapa,” ujar Ashanty lagi.

“Mintanya setiap hari,” ungkap Anang Hermansyah.

Anang dan Ashanty Dihujat Warganet

Umbar Rahasia Ranjang, Anang dan Ashanty Dihujat Warganet
Foto: kliktrend.com – Web/@kompas

Namun, aksi Anang Hermansyah dan Ashanty yang tak sungkan bongkar urusan ranjang menuai kritik keras netizen. Netizen menilai percakapan keduanya tidak pantas untuk diumbar-umbar ke ranah publik.

-

“Astagfirullah, masalah kasur aja pake diobrolin, dibikin konten pula. Dunia makin tua ya, miris,” komentar netizen.

“Gila yaa sekarang urusan begituan jg kudu open banget ke publik, udh gak ada privasi keknya,” sahut yang lain.

Trending: Punya Paras Cantik, Polwan Rita Yuliana Digoda Banyak Pria Hingga Ditawari Mobil

“Gausa up lah kalo cuman spill2 beginian buat apa, malah bocil2 ntar kepo,” ungkap berikutnya.

“Ini dia gak malu sama anak2nya apa yaa,” tulis netter yang heran.

“Biar apa se? Biar kliatan abangny bucin gitu kali yak,ginian di share,” kritik warganet tertuju pada Anang Hermansyah dan Ashanty.*

Terkini