People & CelebUndang Pasangan Gay di Podcast, Deddy Corbuzier Dihujat Warganet

Undang Pasangan Gay di Podcast, Deddy Corbuzier Dihujat Warganet

Kliktrend.comDeddy Corbuzier kembali menjadi sorotan publik setelah mengundang narasumber kontroversial ke podcast YouTube miliknya.

Dalam sebuah video yang tayang pada Sabtu (7/5/2022) itu, ia tampak mengundang seorang seleb TikTok bernama Ragil yang kini tinggal di Jerman.

Trending: Pamer Foto Berbikini Putih, Sophia Latjuba Seksi Abis

Sosok Ragil inilah yang membuat warganet geram lantaran disebut sebagai biang aib dalam kehidupan sosial masyarakat lantaran orientasi seksualnya.

Alasan Deddy Corbuzier Dihujat


Alasan warganet geram terhadap Deddy Corbuzier adalah karena dicap ikut memberi panggung terhadap LGBT seperti Ragil dan suaminya Fred.

Tak sedikit warganet yang meluapkan kekecewaannya melalui kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier di Instagram maupun lewat Twitter.

Tidak hanya di YouTube, nama Deddy, LGBT dan Nabi Luth juga sempat trending di Twitter, Minggu (8/5). Isinya semua soal Podcast Deddy Corbuzier.

Trending: Ussy Sulistiawaty Ngaku Sering Suap Suami dengan Kondisi Tak Berbusana

Banyak tweet sejenis yang menyuarakan hal senada. Banyak yang kecewa karena bukan hanya Ragil dan Fred pasangan LGBT yang diundang Deddy.

Sebelumnya juga ada pasangan lesbian yang diberi ruang oleh Deddy di Podcast-nya.

Komentar Pedas Warganet

Undang Pasangan Gay di Podcast, Deddy Corbuzier Dihujat Warganet
Foto: Kliktrend.com – YouTube/@deddycorbuzier

Netizen mengeluhkan mengapa Deddy Corbuzier yang pernah mengatakan untuk berhenti membuat orang bodoh jadi terkenal malah mengundang Ragil dan Fred.

“Deddy Corbuzier yang terkenal dengan kata “Stop Bikin Orang Bodoh Terkenal” akhirnya begini. Ngomong-ngomong udah banyak tuh LGBT dan orang bodoh yang diundang di podcast-nya katanya nggak mau undang!!!” kata @faldigp

Selain itu, banyak pula yang mengecam hubungan sesama jenis Ragil dan Fred dengan mengutip aturan dari beberapa agama.

Trending: Karma Gegara Rebut Suami Orang, Nissa Sabyan Langsung Sepi Job

“Vatikan mengatakan para pendetanya dan pendeta Gereja Katolik lainnya tidak akan merestui pernikahan sesama jenis atau LGBT,” tukas @cybsquads.

“Penggiat LGBT makhluk zhalim yang dilaknat oleh Allah,” tulis @fotodakwah lewat sebuah gambar.

“Bodo amat Ragil dan “lakinya” diundang podcast Deddy. Itu semakin memperjelas dia mualaf bukannya menjadi lebih lebih baik tapi malah sebaliknya. Salah guru?,” cuit akun @hisyammochtar.*

Terkini