KLIKTREND.com – Sidang kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel masih berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya.

Alotnya proses persidangan yang belum memberikan kepastian hukum untuk pemain FTV tersebut sehingga Vannessa masih dalam tahanan dan pengawasan kepolisian.

Melihat kondisi Vanessa, mantan kekasihnya, Febri Ardiansyah atau yang kerap disapa Bibi mengunggah video dengan caption sedih lewat akun Instagram pribadinya @bibliss.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=JGG7EC5rkTM” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Terungkap Alasan Rian Subroto Tidak Pernah Hadir di Persidangan Vanessa Angel

Pada video yang diunggah, terlihat Vanessa Angel memakai baju tahanan berwarna orange berjalan dan dikerumi banyak orang.

Selanjutnya juga ditampilkan capture komentar netizan yang mendoakan agar proses persidangan segera selesai. Selain itu, netizen juga berharap agar Vanessa tetap kuat menjalani proses hukum.

Dalam keterangan unggahan video yang diunggah pada Sabtu (30/3) tersebut, Bibi mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya atas proses hukum kasus yang menimpa mantan kekasihnya tersebut.

Tak hanya itu, Bibi turut meminta keadilan dari pemerintah untuk menindak kasus yang dialami oleh Vanessa tersebut. Tak lupa juga ia menambahkan hastag #tolongvanessa #savevanessaangel #keadilanuntukvanessa.

Trending: Terharu, Ibu Tiri Rindu Suapi Vanessa Angel, Ayah Berencana Kunjungi Putrinya

Isi Curahan Hati Mantan Kekasih Vanessa Angel

Seolah tak puas dengan proses hukum yang sedang dihadapi mantan kekasihnya Vanessa Angel, Bibi pun menulis curahan hatinya pada unggahannya itu.

@bibliss Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga,, tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil, aku cuma bisa berdoa, berharap. dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian.

Selain kecewa dengan proses hukum, Bibi juga menyinggung soal keadilan dalam postingannya tersebut.

Dimana kamu pancasila? sila kedua; kemanusiaan yg adil dan beradap, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yg kaya? #tolongvanessa #savevanessaangel #keadilanuntukvanessa @jokowi @prabowo @vanessaangelofficial @womensmarchjkt @redtabletalk @komnas.ham.

https://www.instagram.com/p/BvorSdlASfT/

Diketahui, Bibi dan Vanessa telah putus karena faktor keluarga. Namun, meski demikian Bibi mengakui masih memiliki perasaan pada Vanessa dan selalu memberikan support untuk Vanessa.*