KLIKTREND.Com – Pencipta lagu dan penyanyi Rossa merasa berat melihat kesedihan yang dialami oleh sahabat seprofesinya, Bunga Citra Lestari (BCL).

Diketahui BCL masih dirundung duka setelah suaminya, aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung.

Sebagai sahabat Rossa memberikan penguatan agar sang sahabat kembali pulih dan mulai menata cara hidup yang baru tanpa sang suami.

“Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam, rasanya masih sama… berat ngeliat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali,” tulis Rossa dalam sebuah keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @itsrossa910 dikutip Kliktrend.com pada Selasa (25/2/2020).

Foto Jam 4 Pagi
Foto Instagram/@itsrossa910

Trending:Kunjungi BCL yang Sedang Berduka, Ini yang Dilakukan Maia Estianty

Rossa Kunjungi Unge

Dalam foto yang diunggahnya, sang diva tidak hanya berfoto bersama BCL, akan tetapi dengan produser musik dan Maia Estianty.

Rossa, Maia Estianty dan produser musik Maia bertandang ke rumah Bunga Citra Lestari setelah menjadi juri di Grand Final Indonesian Idol yang digelar pada Senin (24/2/2020).

“Foto jam 4 pagi. Abis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge,” tulis pelantun lagu ‘Hati yang Terpilih’ itu.

Trending:Kebersamaan Ashraf Sinclair dan BCL Dipisahkan Oleh Maut, Begini Kata Ahli Tarot Tentang Cinta Mereka

Doa Seorang Sahabat

Selain memberikan penguatan kepada BCL dan Noah,  Rossa juga memberikan doa agar Ashraf Sinclair suami sahabatnya diberikan tempat yang terindah di Surga.

“Bismillaah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, aamiin ya Rabb. Minta doanya ya guys,” tulis janda satu anak itu

Diberitakan sebelumnya Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun.

Ashraf Sinclair meninggal dunia sekitar pukul 04.51 WIB pada Selasa (18/2/2020) lalu. Di hari yang sama, jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Doa Seorang Sahabat
Kolase Foto Ist

Semua keluarga dan rekan artis turut menghadiri prosesi pemakaman yang berlangsung khidmat.

Ashraf menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Sejak menikah dengan BCL, Ashraf memilih tinggal di Indonesia dan berkecimpung di industri hiburan Tanah Air.

Setelah dua tahun menikah, mereka dikarunia seorang putra yang beri nama Noah Siclair. Kepergian Ashraf menuju sang khalik luka mendalam bagi istri dan anak tercintanya.