KLIKTREND.com – Andre Taulany masih saja menjadi topik perbincangan publik pasca kasus yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu. Usai berhenti dari program acara di TV, Andre pun sepi job.

Karena kasus dugaan penghinaan ulama dan Nabi, ia harus meminta maaf dan mendatangi Majelis Ulama Indonesia untuk menyatakan kekhilafannya.

Padahal sebelumnya Istri Andre yakni Erin Taulany juga ditimpa kasus yang dinilai menghina salah satu capres dalam postingannya di media sosial.

Trending: Usai Berpisah dengan Sule, Ini yang Dibuat Andre Taulany

Andre Taulany Sepi Job

Terkait kasus Andre Taulany, videonya langsung viral di media sosial. Selain itu, ia pun kini diberhentikan dari salah satu acara di televisi swasta

Video viral pelesetan Adisomad yang dilontarkan Andre Taulany pun menuai kontroversi. Komedian itu dituding menghina ulama akibat pelesetan Adisomad.

Pelesetan Adisomad dituduh merupakan penggabungan dari dua nama ustaz ternama, yakni Ustaz Abdul Somad alias UAS dan Ustaz Adi Hidayat.

Trending: Saat Andre Taulany Komentari Nabi, Virzha Sempat Tersinggung

Andre pun harus menelan pil pahit lantaran diberhentikan dari program acara di TV. Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, mengungkapkan bahwa alasan pihaknya mengistirahatkan Andre agar bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya saat ini.

“Iya, diistirahatkan sementara karena dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapinya sekarang,” ujar Dede saat dihubungi Kompas.com, Rabu (8/5/2019).

Dede mengatakan bahwa keputusan untuk mengistirahatkan Andre sementara berasal dari kesepakatan bersama pihaknya dan Andre.

Trending: Saat Andre Taulany Komentari Nabi, Virzha Sempat Tersinggung

Andre, kata Dede, beberapa hari ke belakang banyak meminta izin untuk bertemu organisasi keagamaan dan para pemuka agama untuk menyampaikan permohonan maaf.

“Kami harus kasih waktu karena kalau dia shooting dua program Ini Talkshow dan Ini Sahur, tapi harus menyelesaikan masalah pribadinya, kayaknya agak sulit. Jadi kami kasih kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya. Ini akan menjadi hikmah buat dia,” kata Dede.

Namun, Dede belum bisa memastikan kapan Andre akan kembali untuk mengisi program televisi di NET TV.

Mengisi sepi, Andre Taulany memilih untuk temani nyanyi di ruang makan. Tak sedang sibuk di layar kaca, Andre memilih memanfaatkan waktu luangnya untuk berkumpul bersama keluarga.

Trending: 8 Fakta Tentang Andre Taulany yang Dituding Menghina Nabi dan Ulama

Melalui Instagram, Andre membagikan video kebersamaan bersama putrinya. Tak ada kata-kata pun yang ditulis Andre dalam unggahan tersebut.

Hanya ada emoji hati, bunga mawar, senyum, dan bayi. Seperti postingan sebelumnya, Andre membatasi kolom komentarnya.

Ternyata Sule sang rekan ikut berkomentar dengan membalas tiga emoji untuk unggahan Andre bersama anaknya.

Andre pun membalas komentar Sule dengan menuliskan bahwa ia merindukan sahabat sekaligus partner kerjanya tersebut.*

TribunNews )