KLIKTREND.com – Kebersamaan itu tidak abadi. Ada saat di mana seseorang ada bersama orang kesayangannya, ada jug saat mereka berpisah. Ada banyak alasan kenapa kebersamaan itu tak abadi.

Demikian juga yang dirasakan komedian Andre Taulany. Lantaran persoalannya, dia harus berpisah dari sahabat dekatnya Sule.

Presenter Andre Taulany terpaksa diberhentikan dari program “Ini Talkshow”. Ia harus meninggalkan program yang ia pandu dengan Sule tersebut lantaran kasus dugaan menghina ulama.

Trending: Saat Andre Taulany Komentari Nabi, Virzha Sempat Tersinggung

Ini yang Dibuat Andre Taulany

Andre Taulany dituding melakukan kesalahan fatal yakni menghina ulama. Selain itu, ia juga dianggap melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Hal itu lantas memicu pro kontra publik. Berbagai macam komentar menghiasi dunia maya yang mengecam Andre Taulany.

Hujatan dan ejekan pun membanjiri media sosial lantaran banyak yang tak terima dengan ucapan Andre Taulany di televisi.

Trending: Curhat Sule Pasca Andre Taulany Diistirahatkan dari Program TV

Salin netizen, adaa juga selebritis yang tak segan-segan mengucapkan sumpah serapah terhadap komedian tersebut, sebut saja Jihan Fahira.

Istri Primus Yustisio itu mengunggah postingan di akun twitternya dan menyumpahi Andre, walau pada akhirnya Jihan juga meminta maaf.

Imbas dari pesoalan di atas, Andre dan Sule pun harus berpisah usai sekian lama menjadi presenter bersama. Tanpa kehadiran sang sahabat, Sule nampaknya merasa sepi.

Trending: Baby Shima Mengaku Jujur Diajak Nikah Oleh Sule

Beberapa waktu lalu, Sule bahkan sempat menyatakan kerinduan terhadap Andre. Kini, Andre yang mengungkap rasa kangen pada Sule.

Ini yang dibuat Andre Taulany ketika dirinya merindukan sahabatnya Sule. Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan di akun Andre. Ia terlihat membagikan video singkat saat lipsync bersama putri bungsungnya, Arlova Carissa Taulany.

Kemudian, Andre menyematkan satu emoji hati, dua bunga mawar, dua tanda senyum dan dua anak dalam keterangan videonya tersebut.

Trending: 8 Fakta Tentang Andre Taulany yang Dituding Menghina Nabi dan Ulama

Lantas, Sule terlihat menuliskan tiga emoji hati dalam kolom komentar Andre. Apa balasan Andre?

Andre menulis bahwa ia juga merindukan Sule lengkap dengan tiga emoji hati. “@ferdinan_sule miss you,” balas Andre.

Kemudian, ada sosok Chika Jessica yang turut menyampaikan rasa rindu pada Andre. “Kangen dah pa gatot,” tulisnya.

@chikajessica88 makasih chika waode atas perhatiannya,” balas Andre.

https://www.instagram.com/p/Bxgpl_bJSv-/