KLIKTREND.com – Galih Ginanjar telah dilapor Fairuz A Rafiq terkait pernyataan yang menyebut sang mantan istri bau ikan asin.

Fairuz melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris pada Senin, (1/7/2019) kemarin.

Usai dilapor sang mantan istri soal pencemaran nama baik yang menyeret namanya, Galih Ginanjar pun berencana akan menggelar konferensi pers.

Trending: Diprotes Karena Nikahi Fairuz Tanpa Izin, Sonny Septian Bongkar Sikap Galih Ginanjar

Galih Ginanjar Batal Gelar Konferensi Pers, Ada Apa?

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar dilaporkan lantaran telah mencemarkan nama baik dan menyebarkan konten asusila melalui media elektronik YouTube.

Tak hanya Galih, pemiliki kanal YouTube yakni Rey Utami dan Pablo Benua juga sama-sama telah dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq.

Awalnya, Galih akan menggelar konferensi pers pada sore ini, Selasa (3/7/2019) di kantor hukum Aldwin Rahadian di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Trending: Soal Galih Ginanjar, Ini Isi Surat Laporan Fairuz yang Dibacakan Kakak Iparnya

Sayangnya, konferensi pers tersebut dibatalkan karena sang pengacara tak dapat hadir lantaran harus terbang ke luar negeri.

Hal itu diterangkan oleh istri Galih, Kumalasari atau Barbie Kumalasari, saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Selasa (2/7/2019) siang.

“Iya (konferensi pers sementara dibatalkan), soalnya lawyer mendadak nih tadi pagi ada telepon ke luar negeri,” kata Kumalasari.

Trending: Kakak Fairuz Pertanyakan Sikap Gentleman Galih Ginanjar Sebagai Pria

Kumala juga menyebut belum dapat memastikan kapan konferensi pers tersebut jadi digelar.

Kumala menyebut, ia dan suaminya harus menunggu sang pengacara kembali ke Tanah Air. “Belum tahu nih, belum dikabari baliknya satu dua hari atau gimana,” ujarnya lagi.

Pesinetron yang dijuluki sebagai wanita 4 Miliar itu pun mengaku kaget ketika pengacaranya mendadak membatalkan rencana konferensi pers yang akan digelar hari ini.

“Aku aja kaget tadi pas (tahu) ‘Aduh aku harus berangkat ke luar negeri nih harus ke Perth’ katanya gitu,” ujarnya menirukan perkataan kuasa hukumnya.

“Ya udah, bingung juga. Akhirnya udah deh di-cancel dulu. Nanti aku info ya,” pungkas Kumala.*

Grid )