KLIKTREND.com – Usai disunat, putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Betrand Peto Putra Onsu dapat hadiah dari Jordi Onsu.

Hal ini terungkap dalam tayangan di Kanal YouTube MOP Channel saat Jordi Onsu datang menjenguk Betrand Peto yang baru selesai menjalani operasi sunat pada Sabtu (15/2/2020).

Penyanyi remaja asal NTT itu memang kian menarik perhatian publik usai diangkat jadi anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Betrand Peto Disunat
Foto Instagram/@ruban_onsu

TrendingDampak Banjir, 30 Kios Geprek Bensu Tutup Saat Ruben Onsu Masih Menikmati Liburan

Perhatian Ruben Onsu Untuk Betrand Peto

Usai resmi menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kian hari kian mencuri perhatian.

Paras manis serta suara emasnya dalam bernyanyi berhasil membuat Betrand Peto menjadi penyanyi cilik ternama di Tanah Air saat ini.

Bukan hanya itu, Betrand Peto juga dilimpahi kasih sayang oleh Ruben Onsu dan Sarwendah bak anak kandung sendiri.

Segala kebutuhan dan keinginannya didukung sepenuhnya oleh sang ayah angkat, termasuk masuk ke sekolah internasional ternama di Jakarta.

Tidak kalah dari suaminya, Sarwendah juga menunjukkan kasih sayangnya dengan memberikan asupan ASI (Air Susu Ibu) sebanyak 3 kali sehari.

TrendingBetrand Peto Akan Segera Disunat, Ini Alasannya

Kado dari Jordi Onsu Usai Betrand Disunat

Lama tak terdengar kabarnya, Betrand Peto baru-baru ini jadi perbincangan hangat di jagat maya lantaran dikabarkan akan disunat pada usia yang sudah menginjak 13 tahun.

Pasalnya remaja asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu harus menjalani proses sunat di sebuah rumah sakit ditemani Ruben Onsu.

Detik-detik jelang Betrand Peto disunat berhasil terungkap lewat postingan Instagram Ruben Onsu @ruben_onsu pada Jumat (14/2/2020) kemarin.

Dalam unggahan tersebut tampak Betrand Peto terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan berbalut baju pasien.

“Besok pagi lancar ya sunatnya Nyo (Sinyo), Aminnnnn,” tulis sang presenter di kolom caption.

Namun, rupanya bukan hal yang mudah bagi keluarga Ruben Onsu untuk membujuk Betrand Peto agar mau naik ke meja operasi untuk disunat.

Pasalnya, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu sampai harus merogoh kocek dalam-dalam demi menyogok keponakannya itu dengan hadiah mahal.

Dilansir YouTube MOP Channel pada Sabtu (15/2/2020), Jordi Onsu tampak menjenguk Betrand Peto yang baru saja selesai menjalani operasi sunat.

Kehadiran pesinetron 26 itu rupanya tidak dengan tangan hampa karena ia membawa sebuah kado berbungkus kotak hitam.

“Close your eyes (Tutup matamu)!” pinta Jordi Onsu sebelum memberikan kejutan yang dibawanya.

Kado dari Jordi Onsu
Tangkap layar Instagram/@fashionbetrandpetoputraonsu

TrendingTak Disangka Begini Peringatan Mbah Mijan Soal Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah

Betrand Bahagia

Betapa girangnya Betrand Peto usai mengetahui isi kado yang diberikan Jordi Onsu.

“Oh my God!” teriak Betrand Peto senang saat mengetahui ia mendapat sepasang sepatu olahraga berwarna merah dan hitam.

“Kemarin abis liat-liat dulu sama Uncle. Liat-liat sepatu,” jelas Jordi Onsu tentang alasannya memilih sepatu sebagai hadiah.

“Jadi Koko bilang hadiahnya 2. Sunat sama setelah sembuh.

Ya udah ini hadiah satu setelah sunat. Ini yang sebelahnya lagi setelah sembuh,” selorohnya kemudian.

Siapa menyangka, sepatu pemberian Jordi Onsu tersebut ternyata bukan sepatu biasa lantaran merupakan keluaran brand ternama asal Amerika Serikat, Nike.

Mengutip laman Instagram @fashion.betrandpetoputraonsu pada Sabtu (15/2/2020), sepatu tersebut diketahui bernama Nike Air Jordan 1 Flyease.

Di balik modelnya yang trendi dan kekinian, sepatu ini punya harga yang tak dapat dipandang sebelah mata karena satu pasangnya dibanderol senilai 160 dolar AS atau setara dengan Rp 2,2 juta.*