Usai Mangkir Dari Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Usai Mangkir Dari Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Angkat Bicara
Nikita Mirzani - Instagram @nikitamirzanimawardi_17

KLIKTREND.com – Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang sering berbicara blak-blakan. Tak jarang banyak orang yang tersinggung lantaran perbuatannya.

Tak heran juga jika presenter berusia 32 tahun ini banyak dilaporkan orang ke kepolisian, di antaranya pengacara Indra Tarigan. Kabarnya Nikita Mirzani juga sering mangkir dari panggilan kepolisian terkait kasus-kasunya tersebut.

Mananggapi isu yang beredar tersebut, Nikita Mirzani pun angkat bicara. Dia mengatakan bahwa tidak ada panggilan dari kepolisian.

“Gue kan Superman kan? Ya yang manggil gue siapa? Kalau yang manggil gue si Jenglot ngapain gue datang. Kalau yang manggil gue polisi pasti gue datang,” ungkap Nikita Mirzani, Rabu (27/3/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=WlggI8CbGtA” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Cerita Awal Mula Rian Subroto Gunakan Jasa Vanessa Angel

Nikita Mirzani bantah dirinya menunda dan dipanggil polisi

Di sisi lain, Nikita juga disebut meminta untuk mengundur jadwal pemanggilan dan pemeriksaannya di kepolisian. Nikita Mirzani juga membantah bahwa dirinya menunda dan dipanggil kepolisian.

Selain itu Nikita Mirzani tak lupa menyindir seseorang yang menyukai sesama jenis. Diduga orang tersebut adalah Indra Tarigan, pengacara yang baru baru ini melaporkan Nikita Mirzani karena menyebut pengacara tersebut gay.

“Ditunda dari mana? Orang kemarin pas gue datang ngelaporin si jenglot saja gue tanya, ‘ada panggilan nggak buat saya,’ ‘nggak ada.’ Aduh pengecut, aduh homo mah males gue ngomong doang,” ungkap Nikita Mirzani.

Trending: Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel-Azriel Banjir Hujatan, Begini Kisahnya

Ditambahkan pula oleh Nikita Mirzani bahwa dirinya tak mau ambil pusing soal pernyataan tidak berdasar dan tak terbukti yang dikatakan oleh seseorang yang disebutnya lelaki homo.

“Waktu itu bilang si H sama si B mau msuk penjara. Orangnya lagi senang-seneng saja. Sudahlah nggak usah ditanggapin, homo,” tutup Nikita Mirzani.*

TribunNews/Grid )

Exit mobile version