Kliktrend.com –  Penyanyi dangdut tanah air, Dewi Perssik mendapat sindiran pedas dari warganet usai memberi pujian terhadap Saiful Jamil.

Diketahui, beberapa waktu beberapa waktu lalu Dewi Perssik membuat vlog dengan sang mantan, Aldi Taher.

Sementara itu, pada perayaan ulang tahun ke-39 Saipul Jamil beberapa waktu lalu, ia mendapat kunjungan dari Dewi Perssik.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube Klik Asik sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada (2/8/2019).

Baca jugaGisella Anastasia Tagih Foto Momen Gading Marten dan Gempi Berlibur di Bali

Dewi Perssik Disindir Warganet

Dikutip dari Grid.id, Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya sengaja datang ke Lapas Cipinang untuk menjenguk, dan memberi ucapan selamat ulang tahun pada Saipul Jamil.

Momen ini diabadikan dalam kanal Youtube Klik Asik (2/8/2019).

“Ada surprise satu lagi buat papi,” ujar Depe, lalu meminta Saipul Jamil untuk berbalik membelakangi penonton.

Rupanya sosok Angga Wijaya yang hadir dan menghampiri Depe dan Saipul Jamil. Angga Wijaya pun diminta untuk memegang pundak Saipul Jamil.

Ipul begitu terkejut saat melihat suami mantan istrinya berada di belakangnya.

Meski terkejut, Saiful Jamil kembali mengenang awal pertemuannya dengan pasangan DP dan Angga Wijaya.

“Mau tahu nggak ceritanya dulu. Ini adalah sebuah peningkatan. Dulu sebelum mereka berdua menikah, mereka pernah datang mengunjungi saya di rutan 2016.”

“Jadi dulu datang pi kenalan ini temen mami. Dalam hati gua feeling halah nggak mungkin temen. Soalnya mukanya kinclong kayak gue,” cerita Saipul Jamil.

Saipul Jamil menyebutkan saat itu dirinya sudah merasa, bahwa mantan istrinya akan menjalin hubungan yang serius dengan sosok Angga.

“Akhirnya mereka berdua menikah, dan gue udah feeling mereka bakalan serius,” papar Saipul.

Ia pun berpesan pada Angga agar ia tak merasa cemburu atas kedekannya dengan Dewi Perssik.

“Angga jangan pernah cemburu kalau kami berdua masih manggil papi mami. Jadi, itu adalah sebuah panggilan. Aku doain semoga Dewi Perssik dan Angga Sakinah Mawaddah Warahmah,” ungkap Saipul Jamil.

“Angga tolong jagain dia (DP),” ujar Saipul Jamil sambil menyalami tangan Angga.

Angga merasa sedikit kaget saat Saipul Jamil menyalaminya berulang kali.

Depe
Foto Instagram/@dewiperssikreal

Baca jugaUang Tak Cukup untuk Beli HP, Anak Yatim Ini Diberi Smartphone Gratis

Dewi Perssik kerap menunjukkan perhatiannya untuk mantan suami, Angga Wijaya pun akhirnya ikut akrab.

Namun ternyata konten menyangkut mantan suami itu mendapat komentar beragam warganet di media sosial.

Salah satunya ketika Depe dalam vlognya menyebut Saipul Jamil lebih tampan di masa mudanya ketimbang Angga Wijaya.

“Waktu Mas Saipul masih muda, gantengan Mas Saipul. Kan jujur enggak apa-apa,” ucap Depe di depan Angga Wijaya.

Sang suami pun lalu menunjukkan ekspresi seperti cibiran.

“Enggak apa-apa kok. Enggak sedih,” ujar Angga Wijaya.

Gara-gara vlog ini, Dewi Perssik mendapat komentar negatif dari warganet pengguna media sosial.

Banyak warganet di YouTube yang mengkritik sikap Depe itu bisa menyakiti hati suami. Dewi Perssik lantas memberikan tanggapannya.

“Wuaduh comennya bnyk yg menyakitkan di youtube kasian aa begini begitu,

hrs bisa jaga perasaan begini begitu, hehhe saya ini orang yang sangatttt peka perasaannya,

saking pekanya saya dibentak aja bisa nangis loh sama papi atau siapapun,

saya tuh orang yang paling ga suka ikut campur urusan org, tp sy jg paling ga enakan sm orang, saya akan jaga sikap dan mulut saya sama siapapun,

tapi sy bisa gak jaga sikap dan mulut saya sama orang yang ga bisa jaga perasaan saya :).

Bedanya saya akan tunjukkan langsung kalau tdk suka sm objeknya, bukan senyum manis tapi di blkg membicarakan, itu bukan saya,” tulis Depe.

Dewi Perssik lantas menyebut jika seperti itulah sifat aslinya. Ia mengaku tak bisa banyak basa-basi dengan orang lain.

“Inilah saya.. saya gak bisa basa basi. Nikmati aja hiburan kami…

semoga bisa mengambil pelajaran dari setiap tayangan youtube kami, yang negatif jangan dicontoh, yg baik senang bgt kalau di contoh,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/CFy68kLBZ5W/?utm_source=ig_embed