Trending TopicBerkerumun Usai Vaksinasi Corona, Raffi Ahmad Ditegur Pihak Istana

Berkerumun Usai Vaksinasi Corona, Raffi Ahmad Ditegur Pihak Istana

Kliktrend.com – Presenter Raffi Ahmad mendapat teguran dari pihak istana lantaran tidak mentaati protokol kesehatan usai vaksinasi corona.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono yang menyebut Raffi telah dinasihati agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sudah dinasihati di ingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19, agar mentaati Prokes,” kata Heru, Kamis, (14/1/2021) dikutip dari TribunNews.

Baca jugaBegini Kisah 4 Orang yang Lolos yang dari Kecelakaan Sriwijaya Air

Raffi Ahmad Berkerumun Usai Vaksinasi Corona

Untuk diketahui, teguran dari pihak istana dilayangkan lantaran Raffi tidak menerapkan protokol kesehatan setelah ia disuntik vaksin Corona.

Padahal Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang kali mengatakan bawah protokol kesehatan harus terus diterapkan meski telah disuntik vaksin.

Mulai dari mengenakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

“Ingat, walaupun sudah divaksin, nantinya kita tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Yang paling penting itu,” kata Presiden Rabu kemarin, (14/1/2021).

Sebelumnya Raffi Ahmad jadi trending di Twitter pada Kamis dini hari, 14 Januari 2021, karena abai protokol kesehatan.

Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker. Padahal Raffi baru beberapa jam menerima vaksin Sinovac perdana.

Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet.
Dalam foto itu terlihat Raffi Ahmad, bersama Gading Marten, Sean, Nagita Slavina dan Anya Geraldine terlihat tidak memakai masker saat berfoto bersama.

Sayangnya, kini unggahan yang memerlihatkan sosok Raffi Ahmad dan kawan-kawan tanpa masker itu telah lenyap dari Instagram Stories Anya Geraldine.

Raffi Ahmad Berkerumun
Foto Kolase/Ist

Baca jugaBerita Duka, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Ditegur Sherina Munaf

Sebelumnya foto presenter Raffi Ahmad yang berkerumun usai menjalankan vaksin corona atau Covid-19 mendapat sindiran pedas dari dari publik.

Bahkan Sherina Munaf turut memberikan kecaman terhadap beredarnya foto suami dari Nagita Slavina itu.

Dilansir dari TribunNews, Kamis (14/1/2021), Sherina Munaf pun memberikan komentar terhadap ayah Rafathar itu melalui Instagram Story-nya.

Sudah diketahui bersama, sebelumnya Usai Raffi Ahmad jalani vaksin Covid-19, ia kemudian jadi trending di Twitter pada Kamis dini hari, 14 Januari 2021.

Sayangnya, kali ini bukan karena dirinya yang dapat kesempatan melaksanakan vaksinasi Corona perdana, melainkan karena ia abai protokol kesehatan.

Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker.

Padahal Raffi Ahmad baru beberapa jam menerima vaksin Sinovac kloter pertama.

Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet.

Dalam foto itu terlihat Raffi, bersama Gading Marten, Sean, Nagita Slavina dan Anya Geraldine terlihat tidak memakai masker saat berfoto bersama.

Sayangnya, kini unggahan yang memerlihatkan sosok Raffi dan kawan-kawan tanpa masker itu telah lenyap dari Instagram Stories Anya Geraldine.

Melihat foto Raffi Ahmad tersebut, penyanyi Sherina Munaf berreaksi.

Di insta story nya Sherina Munaf memberi peringatan keras pada ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran dong,” demikian kalimat awal yang ditulis Sherina Munaf.

Sherina mengingatkan jika Raffi orang terpilih mendapatkan jatah vaksin Corona di awal-awal program vaksinasi pemerintah.

Sherina pun mengingatkan agar Raffi Ahmad berbuat lebih baik lagi.

“Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama tolong berikutnya beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you”, tulis Sherina Munaf.*

Terkini