People & CelebUsil pada Rhoma Irama, Deddy Corbuzier Jatuh dan Kepalanya Bocor

Usil pada Rhoma Irama, Deddy Corbuzier Jatuh dan Kepalanya Bocor

Kliktrend.com – Presenter Deddy Corbuzier menceritakan pengalaman soal insiden kecelakaan saat sedang latihan angkat beban.

Suami Sabrina Chairunnisa itu jatuh terpeleset sampai kepalanya berdarah dan harus mendapatkan penanganan di rumah sakit.

Trending: Billy Syahputra Ajak Tidur Bareng, Maria Vania: Boleh, Asal Kamu Hubungi Aku

Cerita ini dibagikan Deddy Corbuzier saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Rhoma Irama Official.

Deddy Corbuzier Minta Maaf


Kepada Sang Raja Dangdut, dia awalnya minta maaf baru bersedia datang ke podcastnya di hari itu.

“Saya mau minta maaf dulu nih Bang Haji, janjinya harusnya kemarin saya datang, tapi ternyata saya jatuh, lagi latihan jatuh kepeleset, kepala bocor, masuk rumah sakit, dijahit,” kata Deddy Corbuzier.

Trending: Selain Awet Muda, Ketiak Wulan Guritno Juga Dikagumi Netizen

Rhoma Irama yang mendengar cerita Deddy Corbuzier tampak terkejut. Dia pun memaklumi Deddy baru bisa hadir sehari dari jadwal yang telah direncanakan.

Melanjutkan ceritanya, Deddy Corbuzier sedikit berkelakar. Kata ayah satu anak ini, musibah yang dialami gara-gara kena tulah dari Rhoma Irama.

Deddy Corbuzier Kualat

Usil pada Rhoma Irama, Deddy Corbuzier Jatuh dan Kepalanya Bocor
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Deddy Corbuzier bilang, insiden terjadi usai Rhoma Irama pulang dari studionya. Ya, sebelum ini, Rhoma yang lebih dulu datang mengisi podcast Close The Door milik Deddy.

“Kejadiannya itu setelah Bang Haji pulang dari studio. Terus kan (sambil ketawa) saya nonton video podcastnya lagi tuh, ada Bang Haji nyedot balon helium, saya ketawa-ketawa, habis itu jatoh bang, jadi ternyata kualat itu ada,” kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Cerita dari Deddy Corbuzier ini juga mampu mengocok perut Rhoma Irama.

“Harus hati-hati lah lain kali,” ujar Deddy Corbuzier.

Trending: BCL Nyanyi Pakai Daster Transparan Viral, Netizen: Janda Idola Akuh

Saat hadir di podcast Close The Door, Deddy Corbuzier memberi tantangan untuk Rhoma Irama. Deddy meminta ayah Ridho Rhoma itu untuk menghirup balon helium dan kemudian bicara.

Rhoma Irama pun menerima tantangan tersebut dan menghirup helium dari balon. Rhoma kemudian berucap dan suaranya terdengar sangat lucu.

-

Deddy Corbuzier dan tim langsung tertawa ngakak. Spontan, Rhoma Irama pun melempar balon tersebut ke arah Deddy Corbuzier sambil tertawa geli.

“Ternyata berubah yah. Masya Allah, astaghfirullah,” ucap Rhoma Irama sambil menahan tawa.

Terkini