Viral StoriesKaca Spion Mobil Dicuri, Ussy dan Andhika Gelar Sayembara Hadiah Rp 5...

Kaca Spion Mobil Dicuri, Ussy dan Andhika Gelar Sayembara Hadiah Rp 5 Juta

Kliktrend.com – Pasangan selebriti Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama menggelar sayambara berhadiah Rp 5 juta untuk maling yang mencuri kaca spion mobil.

Diketahui, di tengah masa PPKM, tempat kediaman Ussy dan Andhika baru saja mengalami musibah tepat pada Hari Raya Idul Adha, Selasa (20/7/2021).

Pasangan tersebut mengalami musibah di mana kaca spion mobil yang tengah parkir di depan rumah Ussy dan Andhika mengalami kemalingan.

Ussy dan Andhika
Foto/Ist

TrendingRia Ricis Borong Sapi Ukuran Jumbo Sambut Hari Raya Idul Adha

Ussy dan Andhika Gelar Sayembara

Pasangan artis Ussy dan Andhika membagikan kejadian tersebut di dalam akun instagram @ussypratama.

Pencuri tersebut terekam kamera CCTV yang terdapat di depan rumah Ussy.

Terlihat ada dua mobil mewah terparkir di luar pagar.

Saat itu, pencuri tersebut berjumlah dua orang dan menaiki sepeda motor.

Pencuri tersebut awalnya berpura-pura tengah berlalu lalang di depan rumah Andhika Pratama.

Tak lama kemudian, sepeda motor yang digunakan langsung mendadak diputar balik di depan rumah Ussy.

Kemudian seorang pencuri tersebut turun dari motor dan langsung berlari mencopot kaca spion mobil.

Satu kaca spion bagian kiri sudah berhasil dilepas, kemudian maling tersebut masih melakukan aksinya lagi.

Ia kemudian melepas kaca mobil bagian kanan mobil.

Sehingga, kedua kaca spion itu raib dibawa pencuri.

Melihat kejadian tersebut, Andhika Pratama merasa dirugikan.

“Orang lagi lebaran lagi kumpul keluarga nggak bisa keluar rumah, eh dia pecicilan nih,” ucap Andhika.

TrendingRaffi Ahmad Borong 10 Ekor Sapi untuk Kurban Idul Adha

Namun, ia malah mengabadikan momen tersebut dan dibuat dubbing lucu dalam video.

Ia seakan-akan menirukan suara si pencuri tersebut.

“Wuh cepet banget rajin tangannya, satu lagi bang kalau satu jualnya susah bang, aduh bang pinter banget,” ucap Andhika.

Andhika malah mendoakan supaya uang hasil penjualan spion mobil tersebut menjadi uang berkah.

Dua orang pencuri itu tampak hanya mengenakan jaket dan kaos ditambah lagi menggunakan masker.

Namun, Andhika berhasil memperjelas wajah si pencuri itu.

Sementara itu, Ussy Sulistyawati telah mengikhlaskan kaca spion mobilnya raib dicuri maling.

Ia malah memperingatkan pencuri tersebut supaya uang hasil penjualan spion tidak digunakan untuk membeli minuman keras.

“Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh,” tulis Ussy dalam caption instagram.

Ussy pun kemudian membuat sayembara bagi siapapun yang bisa menangkap maling tersebut.

Ussy akan memberikan imbalan Rp 5 Juta bagi orang yang bisa menangkap Maling.

“Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman,” tulis Ussy.

Di akhir caption-nya, Ussy menawarkan kepada si pencuri akan diberikan uang lebih.

Lantaran, hasil penjualan spion mobil tidak akan menghasilkan banyak uang.

Ussy menawarkan akan memberikan uang Rp 5 juta dan malah mengajak kenalan si pencuri spion mobil.

“Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” tulis Ussy.*

Terkini