Kliktrend.com – Presenter Nikita Mirzani akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik karena beberapa waktu lalu menagih utang ke Billy Syahputra lewat media sosial.

Mantan istri dari Dipo Latief itu pun mengungkapkan alasan dirinya menagih utang ke rekan seprofesinya, Billy Syahputra.

Hal ini diungkapkan janda tiga anak itu melalui Kanal YouTube KH INFOTAIMENT pada Rabu (29/7/2020).

Klik TrendJessica Iskandar Tengah Sakit, Erick Iskandar Ungkap Rasa Cemasnya Soal El Barack

Alasan Nikita Mirzani Tagih Utang ke Billy Syahputra 

Hubungan Nikita Mirsani dengan sahabat karibnya Billy Syahputra memang tengah renggang.

Kabar tersebut tercium setelah Nikita Mirzani marah-marah lewat media sosial dan meminta Billy Syahputa membayar utangnya.

Wanita yang kerap disapa Nyai itu, tak membenarkan kabar tersebut. Nikita Mirzani mengaku tak mempunyai masalah dengan Billy Syahputra.

“Gue sama Billy enggak ada masalah, biasalah, dulu juga sering gitu, entar juga baik lagi,” kata Nikita Mirzani.

“Billy enggak ada masalah sama gue, dan gue juga enggak ada masalah sama dia,” imbuhnya.

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani
Foto/TribunNews

Klik TrendKetika Jessica Iskandar Curhat ke Maia Estianty Soal Richard Kyle

Sedangkan alasan Nyai menagih utang di media sosial, karena Billy Syahputra memblokir nomor WhatsApp miliknya. Padahal sebelumnya, Nyai berkomunikasi baik dengan Billy Syahputra.

“Ya kalau gue nagih dia di Instastory ya memang gue mau nagih di situ, karena WhatsApp gue diblokir,” ujar Nikita Mirzani.

“Tapi gue enggak tahu kenapa diblokir, soalnya memang terakhir vlog dia di rumah gue, terus dia komunikasi sama gue waktu mau kolaborasi YouTube sama Koh Ruben,” imbuhnya.

“Karena sebelum gue, dia duluan, dia sempat telepon, ‘lo mau ke tempatnya Koh Bensu enggak’, iya gue lagi di jalan habis syuting,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, janda 3 anak itu mengetahui nomor WhatsApp miliknya di blokir karena pesannya pada Billy Syahputra tidak terkirim.

“Sudah habis itu enggak ada komunikasi lagi, terus pas gue mau tanya ‘Bil, lo bulan Maret tahun depan mau ikut umrah lagi enggak’, contreng satu,” kata Nikita Mirzani.

“Terus gue cek di sopir gue, ‘kok lo ada fotonya, gue enggak ada’, ya sudah gue tagihlah utang gue di situ,” imbuhnya.*