KLIKTREND.com – Hubungan khusus Barbei Kumalasari dengan Pengacara Kondang Farhat Abbas menjadi perbincangan hangat usai dibongkar Uya Kuya.

Hal ini tampak dalam sebuah video yang menghadirkan Barbie Kumalasari di mana pertanyaan seputar kedekatan dengan Farhat dilontarkan Uya Kuya.

Dalam video yang ditayangkan di Kanal YouTube TRANS TV Official itu, tampak Uya Kuya juga menghadirkan pakar mikro ekspresi untuk mengetahui kejujuran Barbie Kumalasari.

Trending: Berjumpa dengan Fairuz Dalam Satu Acara, Ini Reaksi Barbie Kumalasari

Jawaban Barbie Kumalasari Saat Ditanya Uya Kuya

Dalam video yang ditayangkan, Barbie ditanya sebanyak 2 kali oleh Uya Kuya. “Benarkah pernah berpacaran selama 3 tahun dengan Farhat Abbas?,” tanya Uya Kuya.

“Enggak sih, enggak pernah, temen-temen biasa aja,” jawab Barbie.

Melihat jawaban tersebut dari Barbie, Poppy langsung memberi tanggapan.

“Haha (tertawa) dari ekspresinya, itu tergambar banget kalau orang bohong biasanya dia akan menggaruk,” ucap Poppy.

Tak sekali, Uya Kuya pun menanyakan sebanyak 2 kali untuk mencari jawaban dari hubungan Barbie dan Farhat Abbas.

“enggak.. enggak.. temen baik aja (sambil tersenyum), pernah kerja sama bareng aja gitu”

Usai mendengar jawaban Barbi, Poppy langsung mengatakan “Pada saat orang berbohong, menutup mata akan lebih lama dari pada biasanya. Ada gambaran bahwa Ia kekhawatiran gak berani menghadapi kenyataan yang ada.”

“Tapi belum tentu punya hubungan yang dekat ya, bisa saja rekanan,” lanjut Poppy.

Cantiknya Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari/@barbiekumalasari

Trending: Hotman Paris Bongkar Kebohongan Barbie Kumalasari

Soal Berlian Barbie Kumalasari

Semenjak kembali aktif di dunia entertainment pada 2018 lalu, Barbie Kumalasari seakan tak pernah lepas dari sorotan media.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari membuat heboh publik karena mengaku habiskan Rp 4 miliar untuk perawatan tubuh.

Tak cuma itu, Barbie Kumalasari juga pernah memamerkan berlian yang ia klaim berukuran 30 karat.

Pengakuan Barbie Kumalasari itu kemudian menjadi sorotan netizen dan termasuk Pengacara kondang Hotman Paris.

Istri siri Galih Ginanjar itu mengaku jika cincin berlian 30 karatnya itu memiliki nilai mencapai Rp 30 miliar.

Namun, klaim cincin berliannya itu disanggah oleh Hotman Paris melalui vlog Youtube Hotman Paris Official pada Kamis (27/6/2019).

Awalnya membahas soal kontroversi Galih Ginanjar, Hotman Paris kemudian merembet ke berlian 30 karat milik Barbie Kumalasari.

Pengacara Farhat Abbas
Farhat Abbas/@farhatabbasofficial

Trending: Video Barbie Kumalasari Joget di Club Malam Viral, Begini Penjelasannya

Kabar Cerai Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Saat menjalani pemeriksaan kejari Jakarta Selatan, Rey Utami didampingi Pablo Benua, namun Galih Ginanjar tak terlihat ditemani Barbie Kumalasari.

Aktor Galih Ginanjar tampak bersedih ketika tak didampingi sang istri, selebritas Barbie Kumalasari saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Biasanya, Barbier Kumalasari selalu mendampingi Galih Ginanajar saat menjalani proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Juli 2019.

Seusai menjalani pemeriksaan selama lima jam, Galih Ginanjar buka suara terkait ketidakhadiran Barbie Kumalasari di sisinya di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

“Iya dia lagi berhalangan, lagi syuting jadi enggak bisa hadir,” kata Galih Ginanjar,  Kamis (24/10/2019).

Sikap Barbie Kumalasari yang lebih memilih bekerja ketimbang mendampingi Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan pun mengundang pertanyaan.

Apakah rumah tangganya sedang bermasalah? Ketika pertanyaan itu diajukan kepada Galih Ginanjar, wajahnya memerah dan matanya berkaca-kacanya.

“Enggak ada masalah kok,” jawab Galih Ginanjar singkat.

Galih Ginanjar mengatakan, dirinya tak tidak didampingi Kumalasari saat berkas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik masuk di Kejari Jakarta Selatan.

“Enggak masalah kok, biasa aja,” ujar Galih Ginanjar lagi.

Potret cantik Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari/@barbiekumalasari

Trending: Ketika Barbie Kumalasari Cium Sahabat Raffi Ahmad Saat Galih Ginanjar Masih Dipenjara

Persoalan Fairuz dan Galih Ginanjar

Seperti diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar secara blak-blakan mengumbar masalah ranjangnya, ketika masih berstatus suami pemain sinetron Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar memang pernah menjadi suami dari Fairuz A Rafiq. Mereka menikah pada 5 Maret 2011 dan pernikahannya berakhir pada tahun 2014.

Tiga tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama King Faaz Arafiq. Galih Ginanjar melontarkan kata-kata bahwa bagian intim Fairuz dianggapnya bau ikan asin.

Dia mengatakannya dalam kanal YouTube Rey Utami. Warganet menganggap, ucapan sampah yang diutarakan oleh suami dari selebritas Barbie Kumalasari tersebut.

Galih Ginajar dianggap tidak layak mengumbar masalah ranjangnya dengan mantan istrinya dan tidak pantas dikonsumsi publik.

Sementara itu, Fairuz geram terhadap mantan suaminya itu. Begitu juga suami Fairuz saat ini. Fairuz meminta Galih Ginanjar meminta maaf kepadanya.

Namun batas waktu yang berikan sudah habis dan Galih Ginanjar tak kunjung meminta maaf.

Lalu, Fairuz dan Sonny melaporkan Galih Ginanjar atas ucapannya yang diduga sudah melakukan pencemaran nama baik, hingga akhirnya suami Barbie itu mendekam dalam penjara.*