People & CelebVicky Prasetyo Ingin Nikahi Inul Daratista, Adam Suseno: Biarin Aja!

Vicky Prasetyo Ingin Nikahi Inul Daratista, Adam Suseno: Biarin Aja!

Kliktrend.com – Istri Adam Suseno, Inul Daratista menjadi salah satu wanita yang sempat disinggung Vicky Prasetyo setelah bercerai dengan Kalina Oktrani beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya, Vicky Prasetyo secara terang-terangan mengaku suka dan ingin menjadikan Inul Daratista sebagai istrinya.

Trending: Ayu Aulia Nyaris Tewas Usai Mencoba Bunuh Diri Karena Disuruh Aborsi

Pengakuan mantan suami Angel Lelga itu lantas membuat heboh warganet dan namanya langsung mendapat atensi cukup serius.

Tanggapan Suami Inul Daratista


Dimintai tanggapan soal pernyataan Vicky Prasetyo tersebut, Inul Daratista punya jawaban sendiri. Begitu pula suami Inul Daratista, Adam Suseno.

“Yah nggak apa-apa, wajar orang suka sama saya,” ujar Inul Daratista di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang beberapa waktu lalu.

Lagipula, dia merasa tidak akan pernah menikah dengan Vicky Prasetyo di masa depan.

Trending: Vicky Prasetyo Sebut Punya Bukti Video Call Mesum Kalina Oktarani dengan Berondong

“Tapi apa kata mas Adam saja tadi. Kalau aku nggak nanggepin yah nggak akan jadi,” tutur Inul lagi.

Di tempat yang sama, Adam Suseno selaku suami Inul Daratista turut menimpali. Dia juga tidak masalah dengan keinginan Vicky Prasetyo tersebut.

Adam Suseno Mengaku Tidak Cemburu

Vicky Prasetyo Ingin Nikahi Inul Daratista, Adam Suseno: Biarin Aja!
Foto: Kliktrend.com – Web/@matamata

Menurut Adam Suseno, selama ini bukan cuma Vicky Prasetyo yang mengagumi Inul Daratista. Ia juga tidak merasa cemburu ketika ada pria yang dekat dengan sang istri.

“Nggak apa-apa. Sebagai pengagum, banyak juga yang ngagumin Inul juga kan, nggak masalah. Sampai saat ini nggak. Selama Inul nggak menanggapi untuk apa cemburu,” tegas Adam Suseno.

Trending: Kabar Baik, Aurel Hermansyah Sudah Melahirkan Anak Pertama

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengatakan kalau mengagumi sosok Inul Daratista. Dia senang mendapat perhatian sang biduan perhatian setelah ditinggal Kalina Oktarani.

“Kalau lihat mbak Inul itu aduh kayaknya lebih cocok (jadi istri idaman). Mbak Inul itu perhatian,” ujar Vicky Prasetyo dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

“Waktu gue ribut pertama (dengan Kalina) yang pisah, terus tiba-tiba piring pada dibawa. Alhamdulillah, luar biasa mbak Inul yang datang kirim piring buat makan ‘sabar toh mas’ gitu. Aku tuh senang digituin,” tegasnya.*

Terkini