People & CelebVicky Prasetyo Mengaku Pernah Main dengan Ibu Kantin

Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Main dengan Ibu Kantin

Kliktrend.comVicky Prasetyo membuat sebuah pengakuan mengejutkan tentang kehidupan seksualnya baru-baru ini.

Pria yang menyebut dirinya Gladiator tersebut  secara terang-terangan mengaku sudah tak perjaka sejak usianya 15 tahun.

Trending: Gisel Ungkap Sosok Sahabat yang Tidur Seranjang dengan Gading Marten

Ia juga mengaku tak ada yang mengedukasinya soal hubungan seksual. Hal itu diketahuinya begitu saja dengan menonton film biru pada masanya.

Vicky Prasetyo Mengaku Playboy


Mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku bahwa dirinya kehilangan keperjakaannya sejak masa SMA. Sudah sejak dulu, Vicky menyebutkan bahwa dirinya menjadi seorang playboy.

Diungkap Vicky soal pengalaman pertamanya saat bercinta dengan seorang wanita.

Trending: Sering Peluk Perempuan Cantik, Hotman Paris Dilaporkan ke Polisi

“Vicky, perjaka lo ilang umur berapa sih kalau boleh tahu?,” tanya Nikita Mirzani seperti dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

“15 tahun lah,” jawab Vicky singkat.

Pertama Berhubungan dengan Kakak Kelas

Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Main dengan Ibu Kantin
Foto: Kliktrend.com – Web/@pikiranrakyat

Niki lantas penasaran apa yang membuat Vicky melepas keperjakaannya di usianya yang masih amat muda. Vicky mengungkap hal itu terjadi saat ia menjalin hubungan dengan kakak kelas.

“Di empok-empok sih jadinya jadi enak. Pacaran sama kakak kelas. Awalnya nggak mau, ciuman aja cukup,” kata Vicky.

Trending: Cinta Laura Ternyata Masih Pakai Celana Dalam yang Sudah Bolong

Meski sudah menolak, sang kakak kelas justru terus meminta Vicky untuk melakukannya. Bahkan, kekasihnya itu tak segan menghampiri Vicky di rumah untuk memuaskan hasratnya.

“Terus lama-lama, jadi dia yang minta, lama-lama kok enak. Pacarannya kan rumahnya enggak begitu jauh, jadi tinggal ngetok doang,” cerita Vicky.

Main dengan Ibu Kantin

Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Main dengan Ibu Kantin
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Tak cuma kakak kelasnya yang merasakan ‘gladiator’ Vicky Prasetyo, dalam obrolan bersama Boiyen dan Antonius Rovy, rupanya ada wanita lain yang dipuaskan Vicky.

“SMA kelas 2, sama ibu kantin,” kata Vicky, seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (3/4).

Pengakuan Vicky itu membuat Boiyen tersentak. Ia lantas menuding Vicky melakukan hal tersebut agar selalu mendapatkan makanan gratis.

Trending: 5 Potret Seksi Nita Gunawan, Selebgram Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

Tak ambil pusing dengan keperjakaannya yang hilang, Vicky mengaku jika sang ibu kantin masih berusia muda.

“Ibu kantinnya 25 tahun, enggak terlalu tua juga,” kata dia.

Vicky sendiri mengaku lebih menyukai wanita yang lebih dewasa secara usia dibandingkan dirinya. Dia merasa kurang begitu tertarik mengencani wanita seumurannya.

“Gue tuh lebih suka orang yang lebih matang, jadi gue nggak suka seusia gue. Misal gue SMP, gue pacarannya sama SMA,” ujarnya.*

Terkini