People & CelebVicky Prasetyo Minum Obat Kuat Sebelum Bertemu Maria Ozawa

Vicky Prasetyo Minum Obat Kuat Sebelum Bertemu Maria Ozawa

Kliktrend.comVicky Prasetyo kembali menjadi sorotan warganet setelah mengaku akan bertemu mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa.

Maria Ozawa atau yang lebih akrab disebut Miyabi itu kabarnya akan berkunjung ke Jakarta dalam waktu dekat.

Trending: Megawati Heran Ibu-ibu Setiap Hari Menggoreng, Cak Nun: Dia Tidak Sekolah

Kesempatan ini pun disambut antusias oleh Vicky Prasetyo. Presenter sekaligus komedian itu sudah mulai melakukan beragam persiapan untuk menyambut Maria Ozawa.

Vicky Prasetyo Minum Obat Kuat


Bukan hanya omongan semata, lewat Instagram, Vicky membagikan kedekatannya dengan Maria Ozawa. Ia memperlihatkan kiriman foto dan video dari wanita cantik tersebut.

Vicky ternyata sudah mempersiapkan diri untuk kedatangan Maria Ozawa. Bahkan ia mengaku sudah konsultasi ke cucu Mak Erot, Akmal.

“Ya karena Gladiator (Vicky Prasetyo) ingin lebih kuat lagi, karena akan menghadapi Maria Ozawa, jadi nggak boleh sembarangan, harus persiapkan fisik dan lain-lain,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari channel YouTube INFOLINE ID.

Trending: Juragan99 Ternyata Tersangka Kasus Penjiplakan Wadah Kosmetik

Kedatangan mantan suami Kalina Ocktaranny itu bermaksud untuk meminta ramuan keperkasaan. Ia percaya ramuan tersebut bisa meningkatkan stamina.

“Yang penting di ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi kepada staminanya, keturunannya. Jadi banyak hal yang kita dapat bukan hanya memuaskan keinginannya,” ungkapnya.

Minum Obat Kuat untuk Memuaskan Pasangan

Vicky Prasetyo Minum Obat Kuat Sebelum Bertemu Maria Ozawa
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribumsumsel

Ternyata tak hanya untuk menyambut Maria Ozawa, sejak lama ia sudah rutin meminum ramuan tersebut. Terbukti ia bisa selalu memuaskan pasangannya di ranjang.

“Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu 3 minggu sekali atau satu bulan sekali. Karena memang kita harus selalu menjaga terus,” beber Vicky.

Trending: Heboh, Joseph Paul Zhang Bela Pendeta Saifuddin Soal Hapus Ayat Alquran

“Valid, valid. Kayak mantan istri ku, aku nggak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali,” pungkasnya.*

Terkini