KLIKTREND.com – Video yang memperlihatkan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sedang joget di club malam belakangan viral dan menjadi perbincangan publik.

Artis yang sering menuai kontroversial ini memang kerap mengundang perhatian warganet. Kisah tentang dirinya seolah belum usai semenjak adanya berbagai macam persoalan yang melibatkan dirinya.

Tak heran, nama Berbie selalu menjadi pusat perhatian publik lantaran tutur kata dan tindakannya sering bertentangan dengan fakta sebenarnya.

Trending: Ketika Barbie Kumalasari Cium Sahabat Raffi Ahmad Saat Galih Ginanjar Masih Dipenjara

Penjelasan Barbie Kumalasari soal Videonya yang Viral

Video Barbie Kumalasari tengah berjoged diiringi musik di sebuah club malam beredar di sosial media.

Dalam video tersebut terlihat Barbie Kumalasari tengah asik berjoget bersama beberapa orang temannya.

Banyak yang mencibir Barbie Kumalasari karena dirinya asik melancong ke club malam sementara suaminya mendekam di tahanan.

Trending: Jalin Hubungan Baik dengan Mantan Suami, Barbie Kumalasari Sebut Kita Nginap Bareng

Barbie Kumalasari pun menjelaskan saat itu tengah ada project tampil sebagai DJ. Ia menjelaskan saat itu yang tengah berjoged di club hanya teman-temannya, ia hanya datang sebagai DJ.

“Kalo doyan dugem sih itu temen-temen EO akukan aku juga dulu nge DJ juga,” kata Barbie Kumalasari saat dihubungi awak media, Sabtu (24/8/2019).

“Akukan nge DJ juga itukan ada temen-temenku lagi pada main di sana jadi aku datang untuk mereka gitu,” bebernya

Diketahui, Barbie Kumalasari memang saat ini sedang sendirian setelah sang suami terjerat kasus ikan asin dan dijebloskan ke penjara.

Kasus yang melibatkan Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar itu sempar menyedot perhatian publik tanah air lantaran dinilai sangat melecehkan kaum perempuan.

Trending: Nikita Mirzani Sindir Perhiasan Barbie Kumalasari KW Semua

Kasus tersebut pun tak terlepas dari keterlibatan Barbie yang adalah istri Galih Ginanjar. Bahkan sebelum dilaporkan ke polisi, suami Barbie enggan meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq.

Lantaran tak puas dengan perlakuan sang mantan suami, Fairuz pun melaporkan Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami ke pihak Kepolisian Polda Metro Jaya.

Akibatnya, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo pun terjerat persoalan hukum hingga kini harus mendekam di balik jeruji besi.*