KLIKTREND.com – Artis dangdut Lucinta Luna yang selama ini sering menyembunyikan identitas aslinya akhirnya mengaku ketika dipanggil Muhammad Fatah.

Pedangdut kontroversial yang sering menuai komentar pedas netizen ini sepertinya semakin tak bisa menghindar soal identitas aslinya.

Lucinta yang selama ini sering mengelak ketika ditanya soal identitas aslinya kini tak mampu menghindar dan sudah diketahui publik.

https://www.youtube.com/watch?v=E2xDCY2fSwM

Trending: Injak Foto Seorang Pria, Lucinta Luna Dilaporkan ke Polisi

Lucinta Luna Mengaku Ketika Dipanggil Muhammad Fatah

Diketahui, nama Lucinta Luna selama ini memang sering menjadi sorotan netizen lantaran dirinya yang selalu mengakui identitasnya sebagai perempuan asli.

Berbagai macam pertanyaan terkait identitas aslinya sering membanjiri media sosial, namun Lucinta tetap mengatakan dirinya sebagai perempuan asli.

Memang tak dapat disangkal, penampilan Lucinta dengan parasnya yang cantik bisa membuat kaum pria sulit mengetahui identitasnya.

Trending: Beberkan Nama Asli Lucinta Luna, Begini Kata Vincent Raditya

Walau banyak para sahabat menyebut dirinya adalah pria, namun Lucinta tak mengakuinya.

Lucinta semakin dikenal publik ketika dirinya mengunggah foto pernikahan dengan seorang pria asal Filipina. Postingannya tersebut kemudian mengundang perhatian publik.

Namun pernikahan itu tak berlangsung lama setelah ada kabar bahwa keduanya cerai hingga menimbulkan berbagai macam komentar pedas dari netizen.

Lantas bagaimana identitas asli Lucinta Luna yang tersebar melalui video yang viral di media sosial tersebut?

Setelah beberapa dokumen dari KTP, paspor dan beberapa keterangan dari mantan sahabat bahwa Lucinta memang dulunya pria bernama Muhammad Fatah, kini ada lagi video yang bikin ia semakin tak bisa mengelak.

Dalam video viral yang beredar, ada klip di mana seorang pria memanggil nama Muhammad Fatah dengan urutan 813.

Dari set, tidak diketahui antrean apa sebenarnya yang ditunggu Lucinta dengan banyak orang tersebut. Tapi memang mirip TPS kala Pemilu meski belum bisa dibuktikan juga.

“Muhammad Fatah 813,” kata seorang panitia yang mengulangi ucapannya itu terus-menerus.

Lucinta Luna yang berpenampilan bak artis perempuan asli pun akhirnya hanya bisa menjawab. “Iya iya,” katanya.

Trending: Ditanya Boy William, Lucinta Luna Sebut Suka Pria yang Botak-botak

https://www.instagram.com/tv/B0iyIiVFPAt/