People & CelebVideo Kondisi Terkini Tukul Arwana Beredar, Badan Tambah Kurus

Video Kondisi Terkini Tukul Arwana Beredar, Badan Tambah Kurus

Kliktrend.com – Sejak jatuh sakit, Tukul Arwana sudah lama tak muncul di layar kaca. Pelawak dan presenter kondang tersebut dikabarkan sempat mengalami pendarahan otak.

Kini, potret terbaru Tukul dibagikan dalam sebuah acara di Indosiar. Cuplikan video tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @insta_julid.

Baca Juga: Medina Zein Ingin Damai, Marissya Icha: Sudah Jadi Tersangka Baru Minta Maaf

Dalam video itu, kedua anak Tukul terlihat merawat ayahnya. Sang anak dengan penuh kasih sayang menciumi ayahnya yang duduk di kursi. Tukul pun terharu dengan sikap putranya.

Tukul Arwana Disuapi Sama Anak


Video itu juga memperlihatkan Tukul yang disuapi saat makan. Sementara anak bungsunya, Wahyu Jovan Utama memperhatikan Tukul dengan penuh kasih sayang.

Jovan yang melihat cuplikan video itu langsung menangis. Ia teringat dengan ayahnya yang berjuang untuk sembuh.

Baca Juga: Tok, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara

Netizen langsung ramai menuliskan doa kesembuhan untuk Tukul Arwana.

“Ikut sedih lihatnya. Mas Tukul kurus banget. Semoga cepat pulih,” tulis netizen.

“Cepat sembuh mas Tukul biar bisa kembali menghibur lagi,” sahut lainnya.

Tukul Arwana Rutin Fisioterapi

Video Kondisi Terkini Tukul Arwana Beredar, Badan Tambah Kurus
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@informasiselebriti

Tukul Arwana sebelumnya telah mengejutkan publik karena dilarikan ke rumah sakit secara mendadak dan diketahui mengalami hipertensi yang menyebabkan adanya pendarahan di otak pada 23 September 2021 kemarin.

Kini, Tukul Arwana telah menjalani perawatan intensif dengan melakukan fisioterapi.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, kondisi Tukul Arwana terkini terlihat berbeda dibandingkan dirinya yang dulu.

Baca Juga: Sah, Jaksa Tuntut Herry Wirawan Dihukum Mati dan Kebiri

Dirinya harus dipapah untuk menjalani fisioterapi. Melihat kondisi Tukul Arwana yang berbeda pun membuat netizen mendoakan dirinya agar segera pulih dan kembali pada keadaan sedia kala.

“Yaallah kayak Ibu saya , pecah pembuluh darah di Operasi sekarang Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat pemulihan,” komentar warganet.

”Lekas sembuh Om Tukul,aq doakan dan memohon Kepada Allah SWT untuk mengangkat penyakit Om Tukul dan bisa beraktivitas kembali aamiin aamiin,”

Pendarahan Otak Akibat Hipertensi

Video Kondisi Terkini Tukul Arwana Beredar, Badan Tambah Kurus
Foto: Kliktrend.com – Web/@indonsiar

Penyebab alasan Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak sebab terkena hipertensi hingga membuat host komedian itu dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional kala itu.

Terakhir terdapat informasi yang dibeberkan oleh managernya, Rizki Kimon, mengatakan bahwa Tukul Arwana sudah mampu berbicara, namun masih terbata-bata.

Tukul Arwana sendiri dilarikan ke rumah sakit pada bulan September tahun lalu. Komedian 58 tahun itu mengalami pendarahan otak hingga harus dioperasi.*

Terkini