Video Maling Tersangkut di Jendela Saat Hendak Kabur Viral di Medsos

Video Maling Tersangkut di Jendela Saat Hendak Kabur Viral di Medsos
Foto: Kliktrend.com - Web/@sindonews

Kliktrend.com – Sebuah video menunjukkan seorang pria yang diduga maling tersangkut di jendela rumah warga di Medan viral di medsos. Pria itu tersangkut saat hendak kabur.

Dilihat Kliktrend.com, Rabu (2/2/2022), di dalam video terlihat pria yang diduga maling itu menggunakan baju berwarna putih.

Baca Juga: Bos BUMD Tangerang Dicopot Usai Pamer Aksi ‘Makan’ Uang di TikTok

Posisi badannya sebagian berada di luar rumah, tapi sebagian lagi masih di dalam rumah.

Maling Ditangkap Warga


Terlihat kedua tangan pria itu dipegang oleh orang yang berada di dalam rumah. Ada cairan yang diduga darah di mulut pria itu.

Perekam video menyebut pria itu maling. Perekam video juga beberapa kali meminta agar tangan pria yang diduga maling itu tetap dipegang.

“Maling, maling. Pegang, pegang,” kata perekam video.

Baca Juga: Adam Deni Ditangkap Polisi, Jerinx: Jangan Lupa Minum Susu!

Narasi dalam video menyebut peristiwa itu terjadi di jendela rumah warga bernama Primanto Gulo di Jalan Paluh Perta, Medan Belawan, Medan. Pelaku yang diduga maling itu disebut tetangga Primanto Gulo.

“Diketahui pelaku merupakan tetangganya sendiri dan telah mengenalnya lama semenjak kecil. Beruntung, si pelaku tak sempat mengambil barang incaran karena telah kepergok sang pemilik rumah,” demikian narasi dalam video.

Keterangan Polisi

Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan terkait aksi maling yang viral itu.

“Tidak ada laporan masuk sama kita,” kata Daniel saat dimintai konfirmasi.

Sementara itu, proses hukum terhadap pelaku masih berlanjut dan ditangani oleh kepolisian setempat. Belum ada kabar lanjutan mengenai peristiwa tersebut.

Baca Juga: Usai Potong Gigi, Elly Sugigi Mengaku Mirip Nagita Slavina

Beberapa waktu lalu, dua orang maling juga menjadi sasaran amuk massa saat beraksi di Kota Palembang. Tidak tanggung-tanggung, mereka sempat dibakar namun bisa selamat.

Dalam keterangan pelaku kepada polisi, dijelaskan bahwa mereka sedang butuh uang sehingga nekat merampas barang milik korban di tempat umum.*

 

Exit mobile version