People & CelebVideo Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Sengaja Disebar

Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Sengaja Disebar

Kliktrend.com – Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo belakangan menjadi sorotan publik karena diduga telah terlibat dalam kasus perselingkuhan.

Bermula dari sebuah pendek di media sosial TikTok, tampak Arya Saloka tanpa rasa canggung mencium Amanda Manopo sambil bersender manja di dalam mobil.

Trending: Dilecehkan Kru TV, Brisia Jodie Diejek Karena Punya Payudara Kecil

Video tersebut kemudian viral dan kedua bintang utama sinetron Ikatan Cinta itu bahkan mendapat pergunjingan dari warganet yang membela istri Arya Saloka, Putri Anne.

Video untuk Menjatuhkan Karier Amanda Manopo


Meski demikian, Denny Darko yang ikut memberikan peenerawangan terkait video mesra Arya Saloka dengan Amanda Manopo punya pendapat sendiri.

Menurutnya, video itu sengaja disebar untuk menjatuhkan karier Arya dan Amanda yang kini tengah berada di puncak angin.

“Pasti di sini ada niat untuk merusak karier mereka berdua,” ujar Denny Darko dalam video yang diunggah di YouTube.

Trending: Doddy Sudrajat Ajukan Banding Soal Hak Asuh Gala Sky

Namun, Denny mengatakan aksi mesra Arya dan Amanda dalam video itu bukanlah untuk pendekatan syuting, melainkan ada perasaan pribadi yang intim.

“Mereka karena punya tujuan untuk syuting, dan karakternya ini memang bersama (suami istri), ya saya pikir kedekatannya cuma kedekatan begitu saja. Tapi video ini sepertinya mengatakan yang berbeda,” duga Denny Darko.

Amanda Manopo dan Arya Saloka Cabut dari Ikatan Cinta

Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Sengaja Disebar
Foto: Kliktrend.com – Kolase/@istimewa

Bahkan, Denny menduga Putri Anne, istri Arya telah lama mengetahui kedekatan antara sang suami dan Amanda.

Denny merasakan adanya aura kecemburuan yang terpancar dari ibu satu anak itu.

Trending: Doddy Sudrajat Ajukan Banding Soal Hak Asuh Gala Sky

“Kayaknya dia mungkin saja sudah tau, atau denger ada video ini tadi. Tapi saat ngeliat, pasti rasanya beda. Tetep terasa kecemburuan yang besar sekali. Apalagi kontak fisiknya dilakukan sangat mesra,” tuturnya.

Usai menerawang melalui media tarot, Denny bisa memastikan bahwa benar video itu disebar untuk menjatuhkan Arya dan Amanda karena memilih untuk meninggalkan sinetron Ikatan Cinta.

Tanggapan Putri Anne

Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Sengaja Disebar
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Sementara itu, viralnya video yang dimaksudr dikabarkan berimbas pada Putri Anne. Kini, ia tak lagi menggunakan nama suaminya, Arya Saloka, di profil Instagram.

Putri Anne sebelumnya menggunakan nama Putri Anne Saloka sebagai profil Instagram. Namun terpantau pada Sabtu (30/4/2022) tulisannya berganti menjadi Anne Official 1990.

Trending: Penghina Anak Nikita Mirzani Akhirnya Dituntut 1 Tahun Penjara

Meski demikian, Putri Anne dan Arya Saloka masih saling follow Instagram satu sama lain.

Perubahan pada laman media sosial Putri Anne tak hanya terjadi di nama profil. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu juga membatasi kolom komentar di semua postingan.

Putri Anne belum memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Termasuk soal reaksinya dengan adanya video kemesraan sang suami bersama Amanda Manopo.*

Terkini