KLIKTREND.com – Video aksi panggung Marion Jola menjadi viral di medsos lantaran dalam pentas tersebut, dia membuka baju di atas panggung.

Video penyanyi pendatang baru tersebut kemudian beredar di media sosial dan menjadi viral. Aksi Marion Jola disaksikan oleh murid-murid yang masih di bawah umur.

Dalam video tersebut, Marion Jola terlihat membuka bajunya yang berlengan panjang. Sedangkan pada bagian dalam, Marion mengenakan lapisan baju lainnya yang berlengan setali saat menyanyi di hadapan ratusan murid sekolah.

Dalam Video tersebut terdengar ucapan bahwa Marion kepanasan sehingga penyanyi muda tersebut membuka pakaiannya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=_N6y4I1Y-TI” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Rossa Ingin memperkenalkan Indonesia di Pentas Dunia

Video itu juga menampilkan hari yang sedang terang benderang saat dia mendendangkan lagunya.Terkait aksinya membuka jaket di atas panggung dan tersiar di media sosial, Marion Jola pun angkat suara.

Dia menganggap bahwa saat itu dirinya menganggap aksinya membuka baju sangat remeh. “Memang sempat ramai soal video itu karena di sekolahan,” kata Marion Jola di Balai Sarbini, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.

“Sebenarnya (ide membuka baju) datang dari aku, aku menganggap remeh,” kata Marion Jola lagi.”Itu bukan tanktop, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya” lanjutnya.

Baca juga: Soal Munajat 212, Ini Komentar TKN Jokowi

Buka baju karena kepanasan

Karena kepanasan, aku buka jaket dan memang ya aku anggap remeh,” ucapnya lagi. Wanita yang akrab disapa Lala itu menjelaskan, aksinya dalam video tersebut bukan terjadi baru-baru ini.

Akan tetapi, aksi buka pakaiannya itu terjadi ketika Lala manggung di salah satu sekolah di Ambon, Maluku, awal tahun 2019. Lala menjelaskan, bahwa hawa dan cuaca di sekolah itu sangat panas.

Marion membantah bahwa aksi itu untuk gimmick untuk menarik perhatian publik. “Enggak gimmick, memang gerah banget di sana. Sebenarnya ya aku memang kebiasaan, kalau gerah ya nyanyi pakai pakaian yang tipis,” ucapnya.

“Tapi aku enggak tahu kalau ada yang ambil gambar, kemudian diunggah ke media sosial, dan jadi viral”, lanjut Jola.

Baca juga: Kereta Semicepat Ini Rusak Setelah Menabrak Sapi

Ketika video itu viral, dia mengaku sangat kaget lantaran aksi buka baju luaran itu wajar, selama beraksi dari panggung ke panggung sebelumnya.

“Memang sebenarnya aksi panggung aku biasanya lumayan bebas. Cuman memang kalau di Indonesia susah ikutin aksi panggung aku sebelumnya,” katanya.

Dia pun berusaha menerima komentar pedas dari orang-orang setelah melihat video viralnya itu. “Aku pasti menerima masukan dan saran. Ya, hal viral itu jadi pembelajaran atau pelajaran berharga buat aku, untuk merubah aksi panggung aku,” katanya.

“Jujur, karena memang aksi panggung aku yang sudah biasa, jadi aku anggap remeh,” ujar Marion Jola.

Baca juga: Makam Seorang Warga Non Muslim di Mojokerto Diminta Dipindahkan

Lagu Terbaru Marion Berjudul “Pergi Menjauh”

Sementara itu, Marion Jola terus menjaga eksistensi karyanya di industri musik Tanah Air. Marion Jola membuktikannya lewat karya lagu baru berjudul Pergi Menjauh.

Pergi Menjauh merupakan single ketiga Marion Jola setelah keluar dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Marion Jola mengatakan, lagu terbarunya yang direkam bersama label Universal Music Indonesia itu merupakan pembuktiannya di dunia tarik suara.

“Pergi Menjauh adalah lagu genre ballad. Selama ini aku diragukan orang. Mereka bilang aku nggak bisa menyanyikan lagu dengan musik ballad,” kata Marion Jola.

Baca juga: Dibully Caleg Modal Tampang, Ini Komentar Kirana Larasati

Dia mengungkapkan lagu terbarunya itu di sela Konser Musik Spesial: Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.

Konser tersebut disiarkan langsung di Trans7. “Single ketigaku ini sekaligus pembuktian karir bermusikku, bahwa aku bisa kok nyanyi lagu ballad,” kata Marion Jola.

Cerita lirik Pergi Menjauh kebetulan tidak jauh berbeda dengan kehidupan Marion Jola di kehidupan nyata. Baik lirik hingga aransemen musik single terbaru Marion Jola dikerjakan musisi ternama, seperti Lale, Ilman dan Nino.

“Lagunya bernuansa pop dan bertempo pelan,” ucapnya. Marion Jola harus menyanyikan lagu barunya lebih mendayu-dayu.  Sebelumnya, Marion Jola menelurkan dua lagu berjudul Jangan dan So in Love (2018).*

TribunNews )