Viral Mahasiswa Tiga Negara Nonton Bareng Video Betrand Peto

KLIKTREND.com –  Mahasiswa dari tiga negara yang sedang belajar di Thailand baru-baru ini melakukan nonton bareng video nyanyian Betrand Peto.

Dikutip Kliktrend.com dari Kanal YouTube Anjas Indonesian yang dipublikasikan pada (1/9/2019), tampak dalam video para mahasiswa dari tiga negara itu melakukan nonton bareng Video Betrand Peto bersama guru mereka, Anjas.

“Halo semuanya, apa kabar, semoga kalian semua baik-baik saja. Kali ini saya bareng sama mahasiswa Pasca Sarjana yang mereka belajar Bahasa Thailand di Kampus Silpakorn Thailand,” ungkap Anjas dalam Video tersebut.

Trending: Begini Reaksi Para Mahasiswa Thailand Soal Lagu Sahabat Kecil Betrand Peto

Nonton Bareng Video Betrand Peto

Sembilan orang mahasiswa tersebut berasal dari tiga negara, yakni Thailand, China dan Cambodia. Sebelum nonton bareng, mereka pun memperkenalkan diri dan asal negara masing-masing.

Pertama, para mahasiswa dari tiga negara itu menonton Video Betrand Peto yang sedang menyanyikan lagu ‘Titip Rindu Buat Ayah’ ciptaan Ebit G. Ade.

Anjas pun memperkenalkan Betrand kepada para mahasiswa tersebut.  Mereka terlihat begitu serius menyaksikan video penyanyi remaja yang saat ini semakin tenar di industri musik tanah air itu.

“Sedih ya suaranya,” ujar seorang mahasiswa asal China.

Anjas juga menjelaskan bahwa video tersebutlah yang membuat Betrand menjadi penyanyi terkenal.  “Karena video ini dia menjadi viral,” jelas Anjas kepada mereka.

Selanjutnya usai menonton video Betrand menyanyikan lagu ‘Titip Rindu Untuk Ayah’, mereka lalu menonton penampilan Betrand saat menyanyikan lagu ‘Hanya Rindu’. Lagu tersebut diketahui saat Betrand tampil di MOP Musik.

“Sekarang saya akan menunjukkan video terbarunya setelah dia terkenal dan bisa membantu keluarganya, Betrand,” jelas Anjas.

Trending: Ini Kata Peramal Tentang Karier Betrand Peto Putra Onsu

Komentar Para Mahasiswa

Usai menonton nonton bareng video kedua, Anjas menanyakan kepada para mahasiwa dari tiga negara tersebut tentang suara dari Betrand Peto.

“Guys, mungkin kalian gak paham liriknya tapi saya yakin kalian bisa merasakan dari alunan musiknya. Bagaimana menurut kalian?” tanya Anjas.

“Menurut saya lagunya terdengar sedih dan dia merindukan seseorang,” kata seorang mahasiswa asal China.

“Menurut saya, saya tak paham artinya tapi bahasa tubuh dan suaranya membuat saya kagum,” kata mahasiswa asal Thailand.

“Suaranya sangat indah apalagi melihat perubahan dari awal hingga sekarang,” kata mahasiswa asal China.

“Saya merasakan kesedihan dan kesepiannya lewat lagu itu,” ungkap mahasiswa asal Cambodia.

Sebelumnya, para mahasiswa Thailand juga melakukan nonton bareng video nyanyian Betrand Peto berjudul “Sahabat Kecil”.

Dalam video yang dipublikasikan channel yang sama pada 27 Agustus 2019, tampak beberapa mahasiswa Thailand sedang asik menikmati suara Betrand Peto.

Para mahasiswa tersebut begitu serius menikmati suara merdu Betrand Peto. Anjas, sang dosen mereka pun menceritakan kisah sedih kehidupan Betrand Peto.

“Cerita sedihnya adalah dia berasal dari keluarga sangat sederhana dan dia upload video nyanyinya ke YouTube dan viral dan sekarang menjadi penyanyi di Indonesia,” jelasnya.

Acara nonton bareng video Betrand Peto
Acara nonton bareng video Betrand Peto – Foto Capture YouTube

Trending: Terharu, Betrand Peto Curhat Soal Masa Kecilnya ke Judika

Karier Betrand Peto Putra Onsu

Karier Betrand yang saat ini menjadi anak angkat Ruben Onsu semakin bersinar di industri musik tanah air.

Beberapa televisi swasta bahkan sudah memberikan panggung khusus bagi pemilik nama Betrand Peto Putra Onsu itu untuk menyanyi sebagai bintang tamu.

Tidak hanya di bidang karier. Di tengah keluarga angkatnya pun, rasa sayang Ruben Onsu dan Sarwendah terhadap putra angkat mereka juga kian mendalam.

Bahkan, keluarga besar Ruben Onsu dan Sarwendah juga sangat menyayangi Betrand Peto. Saking besarnya rasa sayang mereka, hingga Ruben Onsu pun menyinggung salah satu bisnisnya ke Betrand Peto.

Momen kunjungan mereka ke Bensu Drink dibagikan Ruben melalui akun instagram pribadinya pada Sabtu (24/8/2019) kemarin.

“Sabtu ini ada yg mau nemenin ayah nya kerja di pabrik @bensudrink dan banyak hal yang di tanyakan tentang ayahnya yang dia tidak tahu,“ tutur Ruben Onsu.

Selain menyelipkan pesan kepada Betrand untuk giat belajar agar nantinya dapat menjadi orang sukses, tak lupa pula Ruben menyelipkan pesan yang membuat netizen terharu.

Ruben berharap agar Betrand selalu menjaga kedua adik perempuannya.

“Yang ayah mau kakak belajar jadi orang yang sukses dan jaga dua adik perempuanmu ya kak,” pesan Ruben.

“Iya, ayah,” jawab Betrand Peto sambil memeluk Ruben.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.