Viral StoriesViral, Polisi Tilang Truk dan Minta Bawang Satu Karung

Viral, Polisi Tilang Truk dan Minta Bawang Satu Karung

Kliktrend.com – Sebuah video yang berisi aksi tidak terpuji seorang oknum diduga anggota polisi menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Video tersebut berisi cerita seorang diduga sopir atau kernet sebuah truk yang ditilang oknum polisi dan mengalami kejadian tidak mengenakan.

Baca Juga: Istri Pamer Uang di TikTok, Kapolres Tebing Tinggi Dicopot

Sontak, video viral yang diunggah akun @ApanaIyangTea itu tertulis caption ‘bantu viralkan biar cepat diproses, all komunitas solidaritas loyalitas tanpa batas’ diserbu netizen.

Polisi Minta Bawang Satu Karung


Menurut keterangan pemilik video yang diupload pada Selasa (2/11/2021) tersebut, dirinya sedang kena tilang dan polisi yang menilangnya minta bawang satu karung.

Tampaknya, si perekam video takut dimarahi bosnya karena barang bawaannya diambil oknum polisi hingga ia meminta maaf di awal video.

“Sebelumnya aku minta maaf bos, aku kena tilang tapi dimintain bawang satu karung,” jelas seorang pria dalam rekaman video viral tersebut.

Baca Juga: Video Mobil Pelat Merah Hadang Ambulans Viral di Media Sosial

Tidak hanya sampai di situ saja, pria dalam video tersebut juga mengaku telah mencoba memberi sang polisi uang sebanyak Rp100 ribu tetapi ditolak.

“Tolong rekan-rekan bantu kondisinya ya. Nih saya dimintain 1 karung bawang, diberi uang Rp100 ribu tidak mau, dimintai 1 karung bawang,”.

Komentar Netizen

Viral, Polisi Tilang Truk dan Minta Bawang Satu Karung
Foto: Kliktrend.com – TikTok/@apanaIyangTea

Suara dalam video ini pun membeberkan nomor plat kendaraan yang di depannya adalah plat A dan menyebut lengkap nomer pelat kendaraan polisi tersebut.

Tak ayal unggahan dengan latar polisi memakai jaket warna kuning khas polisi lalu lintas ini banyak menuai ribuan komentar warganet.

“Karena bawang sekarung rusak citra polisi se Indonesia,” kata warganet dengan nama akun @herman.

“Maaf sebenarnya kalau kita berkendara harusnya dilengkapi segala sesuatunya, sehingga tidak ada celah oknum untuk berbuat hal semacam itu,” kata warganet dengan nama akun tommy.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan viralnya video tersebut, termasuk juga lokasi kejadian.

Saat video ini diunggah pada Selasa 2 Nopember 2021 pagi sudah ada 3.928 komentar dari warganet.

Video ini disukai sebanyak 13.900 kali dan dibagikan oleh warganet dengan total sebanyak 1.340 kali.

Terkini