KLIKTREND.com – Gara-gara rebutan rendang, dua orang ibu-ibu (emak-emak) terlibat perseteruan hebat di sebuah acara kondangan. Kejadian tersebut hangat diperbincangkan warganet setelah video pertengkaran keduanya viral dibagikan di media sosial.

Video perselisihan emak-emak gara-gara rebutan rendang itu pertamakali diunggah di linimasa Twitter oleh akun @hati2dimedsos pada Senin (16/9/2019) sore. Tidak dijelaskan kapan dan di mana kejadian itu berlangsung.

“Katanya tuh emak-emak paling galak kalo naik motor. Kalian pasti belom pernah liat emak-emak rebutan makanan di kondangan? Seru abis nih,” tulis akun @hati2dimedsos.

TrendingSuara Claudia Santoso Berhasil Memukau Warga Jerman

Emak-emak Rebutan Rendang

Ricuh emak-emak rebutan rendang tersebut berawal dari seorang emak berkebaya biru mengambil daging rendang dalam jumlah yang banyak. Seolah takut kehabisan jatah rendang, seorang emak berkebaya krem menyela antrian.

Keduanya pun terlibat adu mulut hingga kemudian saling menyulut emosi satu-sama lain. Video tersebut diakhiri dengan adegan keduanya saling mendorong disaksikan oleh tamu kondangan lain.

Berikut isi percakapan kedua emak-emak yang saling berebut rendang di kondangan tersebut.

“Suka-suka saya mau bawel mau enggak!”

“Ih ya ampun mulutnya bawel banget sih?!”

“Biarin aja!!”

“Cari makanan lain!”

“Situ aja yang cari makanan lain!!”

“Lha kok malah nyuruh-nyuruh saya sih? Eh! Hati-hati kalau ngomong ya.”

“Kampungan!”

“Ibu tuh yang enggak tahu malu!”

“Situ mau kasih makan orang sekampung?!”

“Terserah saya, nyerobot-nyerobot saya. Norak tahu gak!”

“Saya orang kelaperan.”

TrendingRuben Onsu Marah: “Jangan Pernah Lu Senggol Keluarga Gue”

Tanggapan Kocak Warganet

Tragedi perebutan rendang di kondangan antara kedua emak-emak itu mendapat ragam tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang mengunggah kembali screenshoot dari video tersebut dengan dibubuhi komentar kocak.

Berikut tanggapan kocak atas tragedi emak-emak rebutan rendang yang dihimpun kliktrend.com.

1. @UwanUrwan: “Mbak ini menikmati perseteruan itu,”
Mbak ini menikmati perseteruan itu...
@UwanUrwan
2. @willdansiapa: “Mba ini kesal tidak kunjung dapat angle yg bagus untuk mengabadikan momen pertengkaran 2 emak ini. Byw, penasaran sama hasil rekamannya wkwk”
Mba ini kesal tidak kunjung dapat angle yg bagus
@willdansiapa
3. @aniiiiw: “ada apa nih?”
emak-emak lain: ada apa nih
@aniiiiw

TrendingDari Berseteru, Melaney Ricardo dan Elza Syarief Akhirnya Berdamai

4. @yvnikarfl_JKT48: “Love banget sama mbaemba baju ijo <3 “
Love banget sama mbaemba baju ijo
@yvnikarfl_JKT48
5. @jiminaxe: “adeknya kebingungan melihat keributan”
adeknya kebingungan melihat keributan
@jiminaxe
6. @fajaraxri: “family”
Family
@fajaraxri
7. @Orc_Lando: “Ngambil rendang 1 sendok. Sendok Semen.”
Ngambil rendang 1 sendok. Sendok Semen.
@Orc_Lando

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on