Viral Video Seorang Remaja Aniaya Ibu Kandung, Begini Kisahnya

Kliktrend.com – Video seorang remaja yang tega menganiaya ibu kandungnya karena minta uang untuk beli lem aibon viral di media sosial.

Viralnya video remaja berusia 18 tahun yang diketahui bernama Aziz alias Once itu mengundang perhatian warganet di media sosial.

Video remaja tersebut menuai beragam reaksi dan beredar di media sosial Instagram pada, Minggu (29/11/2020).

Baca jugaSoal Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematika Ungkap 10 Kemiripan Pemeran Wanita

Kisah Remaja Aniaya Ibu Kandung

Dilansir dari TribunNews, Aziz alias Once (18 ) pelaku penganiayaan terhadap ibu kandungnya yang viral di Jalan H. Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang berhasil ditangkap Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan H Faqih Usman, Lorong Perigi Darat, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Pada video tersebut, seorang remaja tengah menendang, dan memukul Ibunya. Kemudian ibunya terlihat pasrah sambil menjerit meminta tolong kepada warga sekitar.

Di hadapan Polisi, Aziz mengaku sehari-hari tidak bekerja dan sering meminta uang kepada ibunya.

“Uangnya saya gunakan untuk beli rokok dan lem aibon,” ujarnya saat ditemui di ruang Reskrim Polrestabes Palembang, Senin (30/11/2020).

Aziz menuturkan, sudah menghisap lem aibon sejak dari tahun 2007 lalu hingga kejadian ia menganiaya ibunya.

“Saya memang sering meminta uang tapi waktu yang terahir itu direkam dan viral. Biasanya juga saya minta uang tidak pernah marah, kalau tidak dikasih ya saya pergi tapi waktu itu saya emosi tidak diberi sehingga nekat aniaya ibu saya,” katanya.

Sementara itu Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji melalui PS Kasat Reskrim Kompol Edi Edi Rahmat Mulyana mengatakan, saat viralnya video tersebut anggotanya langsung bergerak cepat hingga berhasil mengamankan remaja tersebut di kawasan rumahnya di Kecamatan Jakabring Palembang, Minggu (29/11/2020) malam.

“Dari pengakuan kedua orang tuanya kalau pelaku mengalami gangguan kejiawaan dan kadang-kadang sering kambuh dan stres. Karena tidak ada laporan dari ibu kandungnya pelaku akan dipulangkan dalam waktu 1×24 jam,” kata Kompol Edi.

Edi menuturkan, saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Pelaku ini saat diamankan tidak berada di rumah karena tidak pulang, namun kita berhasil mengamankannya saat pulang ke rumah tanpa adanya perlawanan,” tutupnya.

Diketahui ibu Aziz bernama Sunar pedagang sayur di Pasar 2 Ulu Palembang.

Aniaya Ibu Kandung
Foto/TribunNews

Baca jugaLintang Mengaku Bangga Jadi Adik Nikita Mirzani Hingga Pernah Manfaatkan Ketenaran Sang Kakak

Pengakuan Pak RT

Informasi yang dihimpun, anak tersebut bernama Aziz Alias Oce dan Ibunya atas nama Sunar pedagang sayur di pasar 2 Ulu.

Ketua RT 15 Cek Oyah menjelaskan aksi pemukulan tersebut terjadi antara ibu dan anak penyebabnya anak tersebut meminta uang.

“Anaknya menukuli Ibunya lantaran meminta uang untuk membeli Lem Aibon dan itu sudah biasa kami lihat,” ujarnya Minggu (29/11/2020).

Ia menuturkan, sebelumnya anak tersebut sering meminta uang kepada ibunya namun hanya ribut kecil-kecilan saja.

“Kalau sampai terjadi pemukulan baru kali ini terjadi saya juga tidak menyangka kalau aksi tersebut viral,” katanya.

Cek Oyah mengatakan, mereka bukan merupakan warga sini dan hanya pedagang sayur di pasar 2 Ulu.

“Rumahnya tidak tahu persis dimana dan mereka sering lewat saja disini. Pada saat kejadian anaknya ingin meminta uang, namun karena ibunya tidak memiliki uang sehingga anaknya tega memukuli.

Maklum pak penjual sayur untungnya tidak seberapa,” jelas Cek Oyah.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan dalam video tersebut merupakan anak dan ibu kandung.

“Benar, video yang viral tersebut merupakan ibu dan anak kandung, sekarang anggota kita sedang mengejar pelaku untuk diproses lebih lanjut,” katanya.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.