People & CelebWajah Tampak Pucat, Baim Wong Mengaku Takut Mati Digigit Ular

Wajah Tampak Pucat, Baim Wong Mengaku Takut Mati Digigit Ular

Kliktrend.com – Baim Wong selama beberapa waktu belakangan menghebohkan publik setelah keluarganya membagikan video puluhan ular masuk ke dalam rumah.

Bukan hanya berkeliaran, pawang legendaris Panji Petualang bahkan berhasil menemukan dua sarang ular di rumah suami Paula Verhoeven tersebut.

Baca Juga: Celine Evangelista Angkat Bicara Soal Hubungan dengan Vicky Prasetyo

Penemuan sarang ular itu menjadi progres yang cukup menjanjikan mengingat dua orang pawang sebelumnya tidak berhasil menemukan apa pun saat menyisir rumah Baim Wong.

Penyebab Ular Masuk ke Rumah Baim Wong


Menurut keterangan Panji Petualang, penyebab utama dari permasalahan tersebut lantaran ada kavelingan tanah kosong di dekat rumah Baim.

Dalam videonya, Panji menjelaskan hal tersebut kepada Baim Wong. Ditambah lagi, kondisi tanah kosong tersebut memiliki banyak tumpukan sampah serta ditumbuhi rumput liar.

“Ini ada kavelingan tanah kosong tanpa bangunan, cuma dipagar kayak begini. Terus di dalamnya itu semak belukar, pohon pisang, sama tumpukan-tumpukan barang bekas,” terang Panji.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ternyata Belum Kantongi Izin untuk Pindahkan Makam Vanessa Angel

Panji lalu menyimpulkan bahwa habitat ular di tanah kosong tersebut merasa nyaman untuk menjadikan rumah Baim Wong sebagai sarang mereka.

“Bisa jadi, masih habitat gitu untuk ular. Akhirnya bisa bersarang di sini. Ini zona hidupnya mereka di sini harusnya,” lanjut Panji.

Ular Berpotensi Masih Berkeliaran

Wajah Tampak Pucat, Baim Wong Mengaku Takut Mati Digigit Ular
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Disampaikan juga oleh Panji bahwa ular-ular tersebut hanya bersarang dekat dari tempat habitatnya. Kebetulan, rumah Baim hanya dipisahkan satu bangunan dari tanah kosong tersebut.

“Tapi zona jelajahnya ya sampai ke radius 100 meter di sekitaran area ini, dan rumahnya Bang Baim itu hanya terpisah sama rumah gede ini,” sambung Panji.

Baca Juga: Peramal Denny Darko Sebut Dorce Gamalama Akan Dimakamkan Sebagai Wanita

Adapun ular di tanah kosong tersebut akan tetap berkeliaran kalau habitatnya belum juga dibersihkan. Demi pencegahan, Panji menyiramkan feromon kobra di rumah Baim.

Lantaran kobra adalah ular kanibal, jenis ular lain dipastikan menyingkir saat mencium aroma kobra.

Baim Wong Takut Mati Digigit Ular

Wajah Tampak Pucat, Baim Wong Mengaku Takut Mati Digigit Ular
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Sementara itu, Baim Wong tak bisa menyembunyikan ketakutannya saat melihat ular kobra secara langsung.

Momen ini terjadi saat Baim Wong berkunjung ke rumah Panji Petualang yang memang dikenal sebagai pawang ular.

Baca Juga: Pertama Kali Sejak Kecelakaan, Gala Sky Diajak Berziarah Ke Makam Vanessa Angel

Ular king kobra milik Panji itu bernama Garaga. Ia tampak sangat ketakutan dan selalu menghindar saat sedang coba diperkenalkan kepada ular tersebut.

Pada bagian lain, tampak dalam video yang diunggah ke YouTube Baim Paula, ia tampak mengingatkan kameramennya untuk hati-hati.

Baim Wong mengaku sangat takut mati jika digigit ular apalagi jenis ular yang ada di depan matanya itu.*

Terkini