KLIKTREND.com – Desainer dan presenter Ivan Gunawan alias Igun mengatakan walau di bulan puasa dirinya masih sibuk dengan banyaknya pekerjaan.

Bahkan dia mengatakan pekerjaan semakin bertambah. Dia mengakui, di hari pertama puasa, tak mengurangi aktivitas pekerjaannya.

“Ga ada yang dikurangi, justru banyak yang baru yang saya tambahkan,” ujar Ivan Gunawan dikutip dari Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Trending: Ayu Ting Ting Unggah Foto Bersama Seorang Pria Turki, Igun Cemburu?

Bulan Puasa Momen Introspeksi Diri

Igun mengatakan di bulan Ramadan ini ia dapat mengintropeksi diri dari bulan-bulan sebelumnya. Selain itu juga melatih kesabaran dan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Jadi ya momen di mana satu bulan kita instropeksi dari bulan-bulan sebelumnya mungkin dari amal ibadah kita khususnya saya,” kata Ivan Gunawan.

Meski masih sibuk kerja di bulan puasa, namum mantan Rossa ini tetap meluangkan waktu berbuka puasa pertama bersama orangtuanya.

“Sekarang udah jam 2 punya kesibukan mau beli kain dulu cari makanan buka. Yang jelas puasa pertama aku mau buka puasa di rumah,” ungkap Igun.

Trending: Intip Tanggal Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Tentang Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Belum lama ini, desainer Ivan Gunawan sempat menghebohkan publik karena membuat unggahan di Instagram mau kawin. Setelah ramai Ivan Gunawan mau kawin, Denny Darko mencoba meramalkan hubungan sang desainer dengan Ayu Ting Ting.

Menurut Denny Darko, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ditakdirkan akan bersama.Seperti yang diketahui, sebagai partner kerja, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sering terlihat kompak.

Bahkan, terkadang Ivan Gunawan menunjukkan perhatiannya yang lebih dari seorang sahabat dan partner kerja. Desainer ternama itu disebut-sebut menyukai ibu beranak satu itu dan terus mencoba mendekatinya.

Namun, pedangdut ternama itu tampak tak memberikan kepastian kepada Ivan yang mendambakannya. Tak hanya Ivan Gunawan yang mendambakan Ayu Ting Ting, ibunda sang desainer juga tampak mendambakannya sebagai sang menantu.

Trending: Mengaku Pilih Prabowo-Sandi, Ayu Ting Ting Ajak Masyarakat Jangan Golput

Bahkan, belum lama ini, ibunda Ivan Gunawan menyebut Bilqis, anak Ayu Ting Ting dengan sebutan cucu. Hal ini terlihat melalui kolom komentar pada unggahan foto di akun Instagram Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting tampak mengunggah foto Bilqis yang tengah mengenakan bikini. Seperti diketahui, sang pedangdut baru saja berlibur ke Pulau Dewata bersama keluarganya.

My cutie pie,” tulis Ayu Ting Ting di kolom caption. Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh sang desainer dan juga ibundanya.

Desainer 37 tahun itu lantas memuji kebolehan Bilqis dalam berpose dan menyebutnya gadis cilik itu sebagai calon model. My future model (calon modelku),” puji Ivan Gunawan.*

TribunNews/Grid )