People & CelebWanda Hamidah Singgung Pemiliki Brand yang Hobi Curi Uang Elite di Indonesia

Wanda Hamidah Singgung Pemiliki Brand yang Hobi Curi Uang Elite di Indonesia

Kliktrend.comWanda Hamidah kembali menjadi sorotan publik setelah sebelumnya menuai banyak dukungan warganet atas kasus pembodohan publik.

Kasus pembodohan publik dimaksud adalah prihal klaim brand lokal asal Indonesia yang mengaku tampil di Paris Fashion Week 2022 namun ternyata tidak terdaftar.

Trending: Minta Polisi Tangkap Juragan Skincare, Nikita Mirzani Dihujat Warganet

Wanda Hamidah awalnya dihujat warganet karena dinilai nyinyir, namun kemudian ia balik dibela setelah beberapa kecurigaannya didukung fakta-fakta tak terbantahkan.

Wanda Hamidah Dituntut


Kritik keras Wanda Hamidah terhadap beberapa brand lokal yang ke Paris membuat dirinya dituntut EO event tersebut. Sayangnya, Wanda malah semakin berani bersuara di media sosial.

Terbaru, Wanda Hamidah membongkar sosok yang dinilai mirip serial Netflix “Inventing Anna” karena pintar mencuri hati dan uang kaum elite Tanah Air.

“Sudah nonton ‘Inventing Anna’ di Netflix? Seorang jurnalis menyelidiki kisah Anna Delvey Instagram Legendary German heiress, who stole heart and money of New York elite. Wajib nonton!” tulis Wanda Hamidah di Instagram Story.

Trending: Pernah Terima Duit, Reza Arap dan Rizky Febian Terseret Kasus Doni Salmanan

Dari sumber yang didapatkan, Wanda mengatakan jika sosok “Anna” versi Indonesia sukses mencuri hati dan uang para kaum elite di Jakarta.

“Nah ternyata ada juga di Jakarta. Anna versi Jakarta ini mencuri hati dan uang para elite Jakarta. Anna menipu para sosialita, pejabat negara, Kedubes, Lembaga-lembaga, organisasi. Yes of course para desainer dsb,” lanjutnya.

Komentar Warganet

Wanda Hamidah Singgung Pemiliki Brand yang Hobi Curi Uang Elite di Indonesia
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Saat postingan Wanda Hamidah itu diunggah di akun Instagram @playitsafebabyofficial, para netizen pun ikut penasaran dengan sosok ‘Anna’ yang dimaksud Wanda.

“Yang disentil mba Wanda itu juragan skinker atau designer baju sih?” tulis netizen.

“Waduh ngeri juga tuh wanda hamidah pake ngerti segala orang nipu,” sahut lainnya.

Tak cukup sampai di situ, Wanda Hamidah kembali membahas soal kehebohan Paris Fashion Week 2022.

Trending: 5 Foto Dea OnlyFans, Selebgram yang Jual Foto Hot di OnlyFans

Ia meminta para wartawan untuk ikut menyelidiki kejadian di balik kehebohan brand Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022.

“Buat media-media besar mainstream apalagi milik konglomerat, kirim dong redaktur mode yang kompeten di ajang penting mode Internasional.

Fashion Industri penting loh! Kalau kalian kirim redaktur mode ke sana kan mereka bisa tulis apa yang sesungguhnya terjadi di Paris Fashion Week,” pungkas Wanda Hamidah.

Terkini