Viral StoriesWanita Ini Viral Setelah Bawa Anjing Masuk Masjid, Ini Pengakuan Suaminya

Wanita Ini Viral Setelah Bawa Anjing Masuk Masjid, Ini Pengakuan Suaminya

KLIKTREND. com -Seorang wanita berinisial SM yang membawa anjing masuk ke Masjid kini sedang diamankan pihak kepolisian.

Wanita paruh baya tersebut berhasil diamankan setelah aksinya membawa anjing ke dalam masjid menjadi viral di Twitter.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (30/2019) sekitar pukul 14.00 WIB di Masjid Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Trending: Ashanty Digugat Di Pengadilan Negeri Tangerang, Krisdayanti Beri Semangat

Bawa Anjing ke Masjid

Kejadian ini diunggah salah satu akun media sosial di akun Twitter @OppositeNews.ID.  Dalam unggahan video akun @OppositeNews.ID Minggu (30/6/2019), terlihat seorang wanita berkacamata dengan menggunakan baju putih dan celana hitam masuk ke dalam masjid dengan membawa seekor anjing.

Sesampainya di dalam masjid, wanita tersebut pun tampak sedang berbicara dengan dua pria dengan nada tinggi dan menaruh anjingnya di atas karpet masjid.

Ia menanyakan suaminya yang dinikahkan di masjid tersebut pada salah satu laki-laki berbaju orange. “Suami gue kenapa dikawinin di sini,” tanyanya dengan nada tinggi.

Setelah itu sang pria berbaju orange itu pun menanggapi sang wanita. Ia menanyakan perihal agama sang wanita karena penasaran melihat sang wanita masuk ke masjid sambil membawa seekor anjing.

Sang wanita pun memperkenalkan agamanya pada pria berbaju orange tersebut. Lantas setelahnya, sang pria berbaju orange itu langsung mendorong wanita tersebut keluar masjid.

Ia memberi tahu bahwa yang diperbuat wanita tersebut tak pantas dilakukan di masjid. Lebih-lebih wanita itu juga menggunakan sandal di dalam masjid sehingga membuat kedua pria tersebut emosi.

Aksi saling dorong dan membentak pun tak terhindarkan. Anjing milik sang wanita pun terlepas dan berlarian di dalam masjid.

Beberapa jamaah yang berada dalam masjid pun berhamburan, baik wanita maupun pria berusaha mengusir anjing tersebut.

Setelah terjadinya insiden ini dan viral di media sosial, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan pada kasus ini. Wanita paruh baya tersebut berhasil diamankan Kepolisian Polres Bogor.

Trending: Pilih Pulang Bersama Temannya, Vanessa Angel Tak Mau Dijemput Orangtua Saat Bebas

Gangguan Kejiwaan

Melansir dari Kompas.com (30/6/2019), Kepala Polsek Babakan Madang Komisaris Polisi Wawan Wahyudin membenarkan video viral tersebut.

Menurutnya, perempuan berinisial SM (52) itu telah diamankan di Polres Bogor, Cibinong. “Iya benar, saat ini dia (SM) dibawa ke Polres Bogor untuk dimintai keterangan,” katanya.

Tujuan sang wanita masuk ke masjid dengan membawa anjing untuk mencari suaminya. Setelah adanya pemeriksaan, SM diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Melansir dari TribunBogor.com Senin (1/7/2019), Kapolres Bogor AKBP Andy M. Dicky menjelaskan bahwa wanita berinisial SM (52) yang mengamuk di dalam Masjid kawasan Sentul sambil membawa anjingnya kini sudah berada di RS Polri.

Tadi malam saat kita melakukan pemeriksaan, memang ada sedikit gangguan kejiwaan, yang bersangkutan sulit diperiksa, emosinya meluap, histeris, dan tidak memberikan keterangan yang konsisten,” kata Dicky saat ditemui TribunnewsBogor.com, di Mapolres Bogor, Senin (1/7/2019).

Sang suami pun berhasil dimintai keterangan dan membenarkan bahwa SM memiliki gangguan kejiwaan.

Trending: Ashanty Digugat Di Pengadilan Negeri Tangerang, Krisdayanti Beri Semangat

SM memiliki gangguan kejiwaan disertai surat rekam medis dari dua rumah sakit. Namun, Dicky bersama pihaknya akan tetap memastikan kondisi kejiwaan SM.

“Akan tetapi kita akan memastikan hal tersebut dengan membawa SM ke RS Polri Kramat Jati tengah malam tadi untuk dilakukan obervasi dan pemeriksaan termasuk pemeriksaan dokter yang pernah menangani yang bersangkutan. Kita menunggu kepastian apakah yang bersangkutan memiliki gangguan kejiwaan atau tidak,” pungkasnya.*

Grid )

Terkini