KLIKTREND.Com – Sejumlah warga melakukan aksi protes terhadap yang melakukan promo di KRL lantaran mengganggu situasi perjalanan.

Diketahui promo Film Milea yang akan segera tayang di layar lebar tersebut dilakukan di stasiun Gondangdia Jakarta Pusat pada hari Rabu (5/2/2020).

Rencananya promo film tersebut berlangsung selama KRL berjalan menunju Stasiun Bogor lalu kembali ke stasiun Sudirman Jakarta.

Karena masyarakat melakukan protes, akhirnya Iqbal dan semua tim turun di Stasiun Pasar Minggu.

Iqbal Minta Maaf Pada Penggemarnya
Kolase Foto/Ist

Trending:5 Potret Kedekatan Rossa dengan Mantan Suami

Iqbal Minta Maaf Pada Penggemarnya

Melalui Insta Story di media sosialnya @iqbaal. Aktor 20 tahun itu menyampaikan permhonanan maaf kepada masyarakat pengguna KRL.

Ia merasa kalau dirinya bersalah dan sangat mengganggu kenyamanan para pengguna commuter line.

“Sore teman-teman, Hari ini, kegiatan promo yang saya lakukan membuat saya merasa SANGAT bersalah,” tulis Iqbaal

Pemeran film Dilan tahun 1991 itu tidak hanya menyampaikan permohonan maaf secara pribadi, akan tetapi atas nama tema-teman dan tim.

“Saya merasa menggangu keamanan dan kenyamanan para pengguna commuter. Kami, para cast, dinaikkan ke kereta penumpang umum bersama media yang jumlahnya banyak sekali,” tulis Iqbaal di Insta Storinya.

Lebih lanjut ia manyampaikan “Saya atas nama pribadi sangat merasa sangat bersalah, karena sudah menganggu dan mengambil space teman-teman pengguna komuter demi kepentingan komersial,”

Selain meminta maaf kepada media dan penggunan commuter line, pemeran Dilan dalam Film Milea itu juga meminta maaf kepada penggemarnya di Bogor karena harus berhenti di Pasar Minggu.

“Yang terpenting, saya minta maaf kepada teman-teman fans yang sudah datang ke Bogor dan menanti saya untuk promo di sana. Semoga kita bertemu di lain waktu,” tulis Iqbal.

https://www.youtube.com/watch?v=bAaUhyQZaxQ

Trending5 Potret Seksi Pevita Pearce Saat Berolahraga Curi Perhatian

Dihadiri Pemeran Penting Film

Dalam promosi film Milea yang akan ditayang pada bulan Februari mendatang itu, Iqbal tidak cuma sendiri.

Namun ia ditemani oleh tim kreatif dan beberapa pemeran penting lainya dalam film tersebut.

Dihadiri Pemeran Penting Film
Kolase Foto?/Ist

Para pemain yang ikut antara lain, Iqbal Ramadhan, Venesha Prescilla, Yoriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa Maharani, dan Giulio Perengkuan.