KLIKTREND.com – Warganet dihebohkan dengan video pengakuan Norman Kamaru terkait alasannya keluar dari kepolisian. Dalam video berdurasi 18 menit itu, ia menjelaskan tentang alasannya dipecat dari Kepolisian yang tak seperti bayangan publik.

Menurut penjelasannya yang dikenal lewat joget Chaiya Chaiya itu, ia tak memiliki niatan untuk mengunggah video Chaiya Chaiya itu ke YouTube.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=67A3hj5Li9o” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingAyah Wakili Wisuda Anaknya yang Meninggal Setelah Skripsi

Norman Kamaru: Semua Itu Perintah

Norman Kamaru bahkan mengaku jika semua yang ia lakukan hingga video Chaiya Chaiya itu booming lantaran perintah.

“Jadi gini guys, video Chaiya Chaiya itu masuk di YouTube bukan kemauan saya. Dan, saya nggak pernah ada niat untuk jadi artis ataupun mau jadi terkenal,” jelasnya.

“Setelah Chaiya Chiaya itu booming tiba-tiba saya muncul di TV kan. Saya muncul di acara ini, di acara itu, di acara bla blub lah… itu bukan kemauan saya sendiri.”

“Ingat! Bukan kemauan saya sendiri, bukan, semua itu perintah… Perintah… Perintah… Perintah… Ingat, perintah. Nggak pernah ada mau saya sendiri. Nggak pernah,” ungkap Norman Kamaru.

TrendingVideo Prabowo ‘Marahi Ulama’ Beredar, Ini Penjelasan BPN

Usai video itu viral, ia merasa tugasnya menjadi seorang polisi justru makin jauh dengan makna polisi pada umumnya.

Norman bahkan mengaku sejak video Chaiya Chaiya booming, ia tak pernah lagi ikut apel pagi seperti polisi lainnya.

Tak hanya itu, saat libur dinas pun Norman Kamaru tak mendapat jatah libur yang biasa ia gunakan untuk pulang ke rumah.

Norman Kamaru merasa aneh dengan perlakuan yang ia terima sejak video joget Chaiya Chaiya makin terkenal.

TrendingKorban Habib Bahar, Kepalanya Dicukur Botak dan Dijadikan Asbak

“Dan waktu saya booming Chaiya Chaiya itu status saya di Kepolisian itu jadi aneh. Gimana ya, kok saya jadi jarang ikut apel pagi? Saya sudah nggak bisa pulang ke rumah. Hari libur pun nggak bisa pulang ke rumah. Ya, dalam hati saya kok saya seperti tahanan rumah lah,” tuturnya.*

(Tribunnews)