Trending Topic – Presenter Nikita Mirzani kembali menuai sorotan publik hingga trending di Twitter lantaran menyindir seorang YouTuber.

Sindiran mantan istri dari Dipo Latief itu tak pelak mengundang beragam komentar dari para netizen di media sosial.

Hal ini diketahui dari unggahan sahabat Ruben Onsu itu di Instagram Story pribadinya  @nikitamirzanimawardi_17 pada Minggu (28/6/2020).

TrendingRuben Onsu Bongkar Kebiasaan Tak Lazim Betrand Peto

Diduga Sindir Baim Wong

Pada unggahannya Nikita memang tidak menyebut nama seseorang dalam unggahannya tersebut.

Namun, jika dilihat dari pernyataannya, unggahan tersebut diduga ditujukan untuk aktor Baim Wong.

Dugaan ini muncul karena Nikita menyebut bahwa seseorang tersebut pernah mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi)

“Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustaz HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka,” tulis Nikita, dikutip dari WartaKota.

Beberapa waktu lalu, Baim Wong sempat mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Jokowi, Iriana, dan sang istri, Paula Verhoeven.

Baim mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Pada awalnya, Baim dianggap memberikan pujian yang terlalu berlebihan kepada Jokowi.

Baim Wong menyebut, Jokowi merupakan presiden terbaik pilihannya di era sekarang ini.

Pria 39 tahun itu juga memuji Jokowi sebagai sosok yang rendah hati, pekerja keras, dan takut akan Tuhan.

Selain itu, Baim berpesan agar Jokowi tetap jujur dan tidak boleh takut dalam menghadapi segala masalah yang ada.

“Humble, ga sombong, pekerja keras…”

Dan yang terpenting mengenal agama dan takut sama Allah.”

“Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak..” tulis Baim Wong, dikutip dari WartaKota.

Nyai Niki
Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

TrendingTerungkap, Ini Alasan Ashanty Menikah dengan Anang Hermansyah

Reaksi Warganet di Unggahan Baim Wong

Caption pujiannya pada ucapan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi tersebut menuai reaksi warganet.

Warganet menghujani hujatan di akun Instagram Baim Wong karena pujiannya kepada Jokowi. Hingga akhirnya kini Baim telah mengedit ucapannya.

Baim memutuskan untuk menghapus caption awal hanya menjadi ‘Selamat ulang tahun pak Presiden’.

“Selamat ulang tahun pak Presiden,” tulis Baim Wong di akun Instagram-nya @baimwong, Minggu (21/6/2020).

Dalam postingannya tersebut, dia juga memilih untuk menutup kolom komentar.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyindir dengan menyebut orang tersebut sudah tidak laku di televisi dan memutuskan merambah ke YouTube.

Perempuan 34 tahun ini menyebut kalau seseorang itu jika memberikan hadiah selalu menggunakan uang dari sponsor.

“Di TV udah nggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun lo makin nyebelin, penjilat,” tulis Nikita, dikutip dari WartaKota.

Nyai
Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

TrendingMasih Berseteru dengan Krisdayanti, Aurel Tiba-tiba Ucapkan Duka

Nikita Mirzani Singgung Anak Buah Baim Wong

Nikita menyebut orang yang ia sindir juga kerap memfitnah. Pemain film Comic 8 ini tak segan menggampar muka orang tersebut jika suatu hari mereka bertemu.

“Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo,” ucap Nikita.

Selain itu, Nikita menyebut bekas anak buah orang tersebut yang kerja sama dirinya malah dituduh sebagai maling.

Padahal, menurutnya, bekas anak buah orang itu tidak melakukan kesalahan.

“Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” tulisnya.

Nikita juga akan membongkar aib orang yang ia sindir tersebut. Hal itu dia lakukan apabila orang tersebut tidak menyampaikan permintaan maaf.

“Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue, baru gue stop,” terang Nikita.

“Buru deh, sebelum gue panas. Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo, kan.”

“Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang,” tegasnya.

Nikmir
Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

TrendingPotret 6 Ojol yang Sempat Viral Karena Mirip Artis

Trending di Twitter

Karena sindirannya yang mengarah ke Baim Wong, nama Nikita Mirzani menjadi trending topic di Twitter.

Komentar-komentarnya pun beragam , ada yang mendukung Baim Wong, adapula yang netral dan ada juga yang ikut membela Nikita Mirzani.

“Gw berharap Baim Wong jangan mau meladeni Nikita Mirzani. Selain bakal turun kelas juga bakal nguntungin si Nikita.

Dia mah hobinya emang bikin rusuh semua orang. Ujung-ujungnya bakal diundang tiap hari ke entertainment dan jadi bahan kontennya dia. Cuekin aja bosque,” tulis akun @OrangSundaIndon.

“Mon maap ni, kalo misalkan perseteruan antara nyai Nikita Mirzani dengan Baim Wong ini hanya sebuah sensasi, gue bener bener bakal jadi TKI ke zimbabwe.

Kalo dalam suatu negara masyarakatnya aja saling menjatuhkan, maka darimana definisi persatuan itu bisa ditegakkan,” tulis akun @ApaansiReeen.

“Om ded memantau keributan Nikita Mirzani vs Baim Wong,” tulis akun @bukanbond_.

View this post on Instagram

Selamat ulang thn pak Presiden ❤

A post shared by baim wong (@baimwong) on