Intip Video Aksi Yuni Shara Evakuasi Sang Ibunda Saat Banjir Melanda Rumahnya

KLIKTREND.com – Video aksi artis cantik Yuni Shara saat mengevakuasi sang ibunda dari rumahnya yang terendam banjir viral di media sosial dan jadi sorotan publik.

Diketahui rumah kakak Krisdayanti itu ternyata tidak luput dari kepungan banjir yang melanda sebagian wilayah DKI Jakarta sejak Selasa (31/12/2019).

Yuni Shara sukses mengundang perhatian publik di media sosial usai mengunggah foto cantiknya dengan latar rumah yang terendam banjir.

Rumah Yuni Shara yang terendam banjir
Potret rumah Yuni Shara yang terendam banjir/Instgram @yunishara36

Trending: Lama Menjanda, Yuni Shara Ungkap Rahasia Kehidupan Ranjangnya

Yuni Shara Gunakan Perahu Evakuasi sang Ibunda

Melalui unggahan di instagramnya @yunishara36, Yuni mengunggah dirinya dengan celana pendek, kaus biru garis-garis, dan dengan sepatu booth.

“Alhamdulillah..Thank you 2019 (emoji) Welcome 2020 (emoji),” tulisnya dalam caption.

Yuni juga membagikan kondisi terkininya melalui story instagram, tampak juga deretan mobilnya yang ikut serta terendam banjir.

Aksi Yuni Shara
Tangkap layar Instagram/Instagram @insertlive

Bukan hanya Yuni saja, sang ibunda Rachma Widadiningsih juga sang adik Kartika Sary turut serta merasakan dampak banjir yang menggenangi rumah Yuni Shara.

Bahkan Rachma Widadiningsih juga Kartika Sary pun terpaksa harus dievakuasi ke tempat yang lebih aman, lantaran listrik serta air di rumah Yuni mati.

Menggunakan perahu karet, mereka bertiga dievakuasi, dilansir dari video yang diunggah @insertlive.

“Yuni Shara mengenakan baju garis biru-putih, mengantarkan Ibunda dari rumah ke pintu masuk perumahan kawasan Ciledug menggunakan perahu karet, Rabu (1/1). Dalam keadaan banjir, sang Ibu harus menuju ke rumah sakit Jeruk Purut untuk segera berobat,” tulis dalam caption Instagram Insertlive.

Dalam video tersebut Yuni tampak sigap membantu sang ibu turun dari perahu karet.

Selain memegangi tubuh ibunya, Yuni juga sigap mempersiapkan alat bantu berjalan sang ibu yang ada di atas perahu karet.

Trending: Intip Potret Penampilan Seksi Yuni Shara Saat Arisan Geng Kepompong

Perkembangan Banjir

Berdasarkan informasi dari laman Twitter @TMCPoldaMetro dalam satu jam terakhir, Kamis (2/1/2020) banjir masih terjadi di sejumlah titik di Jakarta dan sekitarnya.

Sehingga menyebabkan beberapa ruas jalan tidak dapat dilintasi kendaraan bermotor.

Dilansir dari Kompas.com, pada pukul 05.38 WIB, banjir terjadi di Kilometer 4-5 Tol Kedoya sehingga lalu lintas di tol Slipi arah ke Karang Tengah dialihkan.

Kemudian, pukul 05.57 WIB, banjir menggenangi Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sehingga ruas jalan itu belum bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Underpass Tol Cawang juga tergenang banjir pada pukul 05.58 WIB, sehingga arus lalu lintas yang mengarah Tol Jagorawi dialihkan.

Lalu, pukul 06.02 WIB, banjir setinggi 150 sentimeter menggenangi kawasan Kelurahan Kebon Baru, Jakarta Selatan.

Banjir setinggi 20-30 sentimeter juga menggenangi turunan flyover Lapangan Ros Tebet yang mengarah ke Pondok Bambu.

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.